Connect with us

Program E-KTP di Tiga Kecamatan Dikebut

Info SKPD

Program E-KTP di Tiga Kecamatan Dikebut

ektp_benyamin_davnieTANGSELOKE.com- Program percepatan e-KTP di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang ditargetkan 31 Juni bakal segera rampung. Di tiga kecamatan, Pamulang, Ciputat dan Ciputat Timur percepatan diupayakan kelar dalam batas yang telah ditentukan.

Camat Ciputat, Deden Juardi mengatakan, pihaknya terus melakukan upaya agar percepatan itu sesuai target. Menurut dia, selain terus berkoordinasi dengan lurah dan sekretarisnya, dia juga menyebarkan spanduk dan surat ke sekolah-sekolah SMA. Bahkan, pihaknya bekerjasama dengan radio lokal untuk memudahkan warga terkait sosialisasi e-KTP itu. “Pokoknya upaya kami telah dilakukan semaksimal mungkin,” ujarnya.

Kasi Pemerintahan Kecamatan Pamulang, Siti Akbari mengaku pihaknya belum mengumpulkan hasil verifikasi data e-KTP dari kelurahan masing-masing. Saat ini data tersebut masih dalam upaya pengumpulan.

Data terakhir, masih ada 52 ribu warga yang melakukan percepatan terhitung sejak tanggal 22 April hingga 23 Mei. “52 ribu tersebut itu masih dilakukan verifikasi. Tentu banyak yang dobel, pindah dan yang meninggal,” terangnya.

Kasi Pemerintahan Kecamatan Ciputat Timur, Ade Kurniawan mengatakan, pihaknya optimis percepatan e-KTP itu bakal rampung pada 31 Juni mendatang. “Kami optimis akan rampung sesuai target yang telah ditentukan,” tandasnya. (SN)

Continue Reading
Advertisement
To Top