Connect with us

DPRD Meminta Pemkot Prioritaskan 30 Rekomendasi Terhadap LKPJ

Info DPRD

DPRD Meminta Pemkot Prioritaskan 30 Rekomendasi Terhadap LKPJ

rapat_paripurna_dprd_tangselTANGSELOKE.com- 30 rekomendasi disampaikan 4 komisi di DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam rapat paripurna laporan Keuangan Pertanggungjawaban (LKPj) Walikota tahun anggaran 2012.

Komisi III DPRD Tangsel dalam pandangannya yang disampaikan Rizki Jonis menyebutkan, masih banyaknya pungli KIR di Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika, maraknya BTS ilegal serta masih buruknya kinerja Pemkot dalam menggenjot pendapatan daerah.

Artinya, kata Zonis, banyak potensi pajak dan retribusi yang tidak terbayar secara maksimal. “Kami meminta rekomendasi ini sebagai bahan evaluasi dalam penyelenggaraan pemerintahan Walikota,” katanya, Kamis (25/4/2013).

Sementara, Komisi empat yang dibacakan Bambang Triadi menyebutkan, infrastruktur jalan yang kurang baik, pengawasan pembangunan yang belum maksimal, masalah banjir yang belum bisa teratasi serta penanggulangan sampah yang masih menjadi problem buat kota Tangsel.

“Kami minta pemkot segera memprioritaskan rekomendasi yang telah disampaikan,” ujarnya.

Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan Bambang P Rachmadi meminta agar saran dalam bentuk rekomendasi DPRD dapat disosialisasikan kepada masyarakat.

Tidak itu saja, Bambang berharap rekomendasi yang diberikan Komisi DPRD dijadikan Walikota Tangerang Selatan sebagai bahan evaluasi dalam penyelenggaraan pemerintahan. “Tujuannya bagaimana agar Tangerang Selatan kedepan agar lebih baik lagi,” harapnya. (kbr6)

Continue Reading
Advertisement
To Top