Connect with us

Waduh, Foto Airin di Jalur Harganas, Jadi Korban Vandalisme

Info Tangsel

Waduh, Foto Airin di Jalur Harganas, Jadi Korban Vandalisme

aksi_vandalis18.143.23.153- Harganas (Hari Keluarga Nasional) ke XXII yang puncaknya akan berlangsung hari ini (Sabtu, 1/8/2015), kali ini merupakan prestise sendiri buat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan.

Even kelas nasional ini, kabarnya menghabiskan anggaran sekitar Rp2,5 miliar. Jauh-jauh hari, Tangsel segera berbenah. Ya, memang harus berbenah, lantaran para tamu yang diundang tak lain adalah para kepala daerah, dan yang tak kalah penting Presiden RI, Joko Widodo alias Jokowi yang akan membuka puncak Harganas sebagai tamu VVIP.
poster_aksi_vandalis_02
Kegiatan yang dipusatkan di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), dari Kecamatan Serpong Utara dan Serpong ini, lantas dipercantik. Karena Jalan Raya Serpong yang menjadi jalan utama dari berbagai lokasi strategis, Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) dan Kota Jakarta, dipilih sebagai rute para tamu untuk menghadiri perayaan.

Di antara pernak-pernik Harganas, tersisa sebuah pemandangan ironis, yaitu poster Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany memakai pakaian kebesaran kepala daerah, menjadi korban vandalisme (aksi corat-coret). Poster tersebut terpajang di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) tepat di depan GIANT, Vila Melati Mas.  Dana siapa pun yang melintas, akan melihatnya.

Anehnya, poster itu belum dilepas. Entah karena tidak terpantau atau memang ada unsur kesengajaan, TRAGIS! Lantas kemana petugas Satpol PP-nya. Padahal, kembali lagi, Harganas jadi ajang prestise buat Kota Tangsel. (*)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top