Connect with us

Hotel Santika BSD City – Serpong Hadirkan Mukbang Barbeque Sepuasnya

Kuliner

Hotel Santika BSD City – Serpong Hadirkan Mukbang Barbeque Sepuasnya

Hotel Santika BSD City – Serpong, mempersembahkan sajian prasmanan “All you can eat” terbaru, yang bertajuk “Octoberbeque Night”.

Berbagai varian Barbeque mulai dari Grilled Beef, Grilled Sausage Skewere, Grilled Chicken, Grilled Mix Seafood Skewer, Grilled Fish dan masih banyak lagi, mulai dari menu pembuka hingga penutup siap memanjakan lidah anda.

October Afternoon Barbeque ini dihidangkan dan diracik khusus oleh Chef Deden Harmaen, Executive Chef Hotel Santika BSD City – Serpong.

“Jadi, menu ini sangat spesial saya buat karena dimasak live saat event berlangsung, agar cita rasa daging terjaga dengan baik,” ujar Deden Harmaen.

Ditempat yang sama, Public Relations Hotel Santika BSD City – Serpong, Flavio Ikhlasia mengatakan, Barbeque Night berbeda seperti lainnya. Kali ini Hotel Santika BSD ingin memberikan sesuatu yang berbeda dengan mengangkat tema mukbang.

“Setiap hari Jum’at selama bulan Oktober 2022, mulai pukul 18.00 WIB – 21.00 WIB, sangat cocok bagi para pekerja yang baru pulang dapat menikmati hidangan all you can eat dengan puas di The Kunciran, area outdoor terbaru milik Hotel Santika BSD City – Serpong” ujarnya.

Konsep pelayanannya, seluruh hidangan akan live cooking barbeque bersama para Chef andalan Hotel Santika BSD City, Namun tentu saja tetap dengan menjaga protokol kesehatan, Tim Hotel seakan mengambilkan aneka hidangan yang tamu pilih untuk menghidari kontak fisik antar tamu melalui peralatan makanan.

Semua menu pada Octoberbeque Night dipilih dari bahan berkualitas dan dijamin kelezatannya ini bisa dinikmati sepuasnya dengan harga Rp. 200.000 nett/pax.

Ada juga promo buy 5 get 1. Cocok banget nih untuk kamu barbeque bersama dengan keluarga maupun kerabat.

Untuk informasi dan reservasi silahkan menghubungi 021-22235999, whatsapp ke +62 811-1351-141. Atau dapat mengunjungi account Instagram kami @santikabsdcityhotel. Booking sekarang, slot terbatas! (Rls)

To Top