Connect with us

Hotel Santika BSD City-Serpong Hadirkan Promo Kemerdekaan, Gratis Karaoke dan Lunch atau Dinner

Kuliner

Hotel Santika BSD City-Serpong Hadirkan Promo Kemerdekaan, Gratis Karaoke dan Lunch atau Dinner

Dalam menyambut bulan Kemerdekaan Negara Indonesia, Hotel Santika BSD City-Serpong menghadirkan promo menarik. Promo ini berkaitan dengan hiburan karaoke yang dahulu kerap menjadi pilihan disaat penat bekerja bersama rekan kerja hingga keluarga.

Walaupun hiburan ini sempat terhenti beberapa saat dikarenakan aturan pemerintah yang memberlakukan PPKM, menyebabkan referensi untuk destinasi tempat hiburan menjadi berkurang selama pandemi.

Kini, kasus Covid-19 sudah sangat menurun, pemerintah mulai memberikan pelonggaran aturan untuk tempat hiburan tersebut, dengan syarat scan peduli lindungi berwarna hijau dan melakukan vaksin booster.

Hal ini pula dimanfaatkan oleh para pengusaha hiburan karaoke untuk membangkitkan usaha mereka lagi, dengan harapan masyarakat ikut serta memberikan respon yang positif terhadap lini bisnis mereka.

Hotel Santika BSD City-Serpong sendiri telah mendapatkan CHSE Certified, yakni Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability Standards. Sertifikat tersebut diberikan oleh Kemenparekraf, karena mempercayai seluruh SOP yang dijalankan oleh Hotel Santika BSD City-Serpong dengan baik selama masa pandemi ini. Protokol kesehatan yang masih dijalankan hingga saat ini di Hotel Santika BSD City-Serpong seperti selalu menggunakan masker dan juga hand sanitizer yang tersedia di setiap sudut hotel.

Tidak hanya itu, kebersihan lingkungan dan kamar hotel yang selalu terjaga, keramahan staf, hingga cita rasa makanan yang dihidangkan adalah hal yang sangat diperhatikan.

Untuk itu, Hotel Santika BSD City-Serpong menyediakan promo kemerdekaan yang sangat menarik di bulan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun, bertemakan “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” berlaku selama bulan agustus 2022, di bandrol dengan harga 717.000 rupiah.

“Harga itu sudah termasuk gratis karaoke selama 1 (satu) jam di Masterpiece mall Teraskota, dan juga gratis lunch atau dinner dengan cita rasa Indonesian Home yang di presentasikan melalui makanan yang  disajikan, untuk 2 (dua) orang di Parigi Resto yang bisa dipilih selama menikmati promo kemerdekaan ini, ” terang Flavio Ikhlasia P, Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika BSD City – Serpong, Rabu (27/7/22).

Flavio juga mengatakan, promo kemerdekaan gratis karaoke dan lunch atau dinner di dalam package ini dibuat khusus dengan harga yang sangat terjangkau.

“Apalagi package ini akan sangat memperlengkap agenda liburan anda dengan menginap di hotel sambil mendapatkan hiburan lain secara gratis. Sangat disarankan untuk melakukan reservasi dengan cepat, karena kuota akan sangat terbatas,” ungkapnya. (Eno/Rls)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top