Connect with us

Hotel Santika Premiere ICE – BSD City Gelar “ Kampoeng 17 ” Di Hari Kemerdekaan RI Ke-73

Info Tangsel

Hotel Santika Premiere ICE – BSD City Gelar “ Kampoeng 17 ” Di Hari Kemerdekaan RI Ke-73

Hari kemerdekaan merupakan momen penting bagi suatu bangsa, termasuk juga bagi Indonesia. Kemerdekaan Indonesia diperoleh melalui perjuangan keras dari para pahlawan dalam merebut kemerdekaan dari para penjajah. Serba-serbi perayaan kemerdekaan juga dimeriahkan dengan macam-macam hal menarik, seperti kuliner tradisional, dekorasi kemerdekaan, alunan music tradisional dan pakaian daerah untuk meningkatkan rasa nasionalisme terhadap bangsa.

Dalam merayakan hari bersejarah tersebut, Hotel Santika Premiere ICE – BSD City menyajikan buffet kuliner dengan dekorasi tradisional yang bertajuk “ Kampoeng 17 ” pada tanggal 17 dan 18 Agustus 2018 di restoran Mandalika yang dimulai pukul 12:00 hingga 14:30.

Aneka kuliner nusantara ini dihadirkan bersamaan dengan “Noodle Festival” berupa hidangan yang terbuat dari berbagai macam olahan mie yang sudah berlangsung sejak tanggal 1 Agustus hingga 31 Agustus 2018.

Public Relations Hotel Santika Premiere ICE – BSD City, Ajeng larasati menjelaskan, “Dalam menyemarakan suasana perayaan Hari ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke-73 ini, Hotel Santika premiere ICE – BSD City juga menampilkan berbagai dekorasi kemerdekaan yang menarik, selain itu terdapat wisata kuliner dan dekorasi bertemakan kemerdekaan, semua karyawan yang hadir juga mengenakan pakaian adat untuk dapat mengapresiasi budaya Indonesia yang beragam,” terangnya.

Hal menarik lainnya tersedia juga live cooking corner yang menampilkan kepiawaian Chef hotel dalam mengolah hidangan kemerdekaan “ Kampoeng 17 “

Yuk ajak semua keluarga, rayakan momen istimewa hari kemerdekaan di Hotel Santika Premiere ICE – BSD City. (rls/Dh)

To Top