Connect with us

Hotel Santika BSD City-Serpong, Tawarkan Buka Puasa ala Kampoeng Ramadhan

Info Tangsel

Hotel Santika BSD City-Serpong, Tawarkan Buka Puasa ala Kampoeng Ramadhan

Berbeda dengan Ramadhan sebelumnya, Hotel Santika BSD City-Serpong kali ini menawarkan menu istimewa sajian berbuka puasa.

Berbagai sajian spesial berselera dengan all you can eat dari buffet sampai dengan live cooking, untuk bulan ramadhan ini, Hotel Santika lebih menonjolkan nuansa bertema “Kampoeng Ramadhan” yang istimewa dengan cita rasa masakan nusantara.

“Kami menyajikan menu andalan dari corner Chicken Swarma, Mie Ayam Kuah Tom Yum, Korean Barbeque, Beef Bulgogi, dan masih banyak lagi, serta tersedia aneka takjil termasuk gorengan, jajan pasar, dan kurma sebagai pelengkap menu berbuka puasa dengan nuansa khas Kampoeng Ramadhan,” kata Executive Chef Deden Harmaen di Parigi Restaurant, Hotel Santika BSD City-Serpong, Rabu (20/4/2022).

Deden mengungkapkan bahwa di setiap harinya, Kampoeng Ramadhan akan menyajikan menu yang beraneka ragam, yang dipersembahkan dari Chef-Chef yang handal dan berpengalaman, sehingga membuat pelanggan ingin mencoba dan menikmati semuanya sesuai dengan selera.

Lebih lanjut, Deden juga mengatakan, pelayanan di Hotel Santika ini tetap memberlakukan penerapan protokol kesehatan, dan jam beroperasi mulai 18:00 WIB – 21:00 WIB.

“Agar tamu merasa aman dan nyaman saat menikmati hidangan,” singkatnya.

Deden menyebutkan, semua menu pada Kampoeng Ramadhan dipilih dari bahan berkualitas dan dijamin kelezatannya,
yang bisa dinikmati hanya dengan membayar satu harga atau all you can eat.

“Pasti cocok banget nih untuk kamu buka bersama dengan keluarga, kerabat, dan lainnya, hanya dengan harga Rp 175.000 nett/pax, dan jangan khawatir masih ada promo menarik untuk penawaran buy 10 get 1,” ujarnya.

Di samping itu, lanjut Deden, Kampoeng Ramadhan juga menawarkan Paket Takjil di Terrace Lounge mulai harga Rp.50.000 nett dan Kopi Kampoeng Ramadhan di Terrace Coffee & Tea mulai harga Rp. 50.000 nett.

Untuk informasi dan reservasi, silahkan menghubungi 021-22235999 atau whatsapp ke 089680088990. Booking sekarang dan tempat terbatas. (Red/Rls)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top