Connect with us

Restoran Meeroket Satelit Ciledug Hadirkan Kuliner Semua Kalangan

Owner Meeroket Satelit, Airawan Rahmat melakukan Pelepasan balon sebagai penanda dibukanya resto Meeroket Satelit

Info Tangerang

Restoran Meeroket Satelit Ciledug Hadirkan Kuliner Semua Kalangan

Dalam upaya meningkatkan daya beli masyarakat di masa pandemi sekaligus memberikan kontribusi pendapatan daerah Meeroket Satelit Ciledug hadir dan menyediakan makanan cepat saji untuk masyarakat khususnya Provinsi Banten dan masyarakat luas di Indonesia.

Owner dari Meeroket Satelit Ciledug Ariawan Rahmat menjelaskan, Selain makanan cepat saji yang dihadirkan oleh Meeroket Satelit Ciledug juga memiliki tiga varian menu, yaitu Paket Tour Merkurius, Paket Tour Venus dan Paket Tour Bumi. tentu resto ini memiliki visi sebagaimana makanan cepat saji ini bisa dirasakan semua kalangan.

“Hadirnya Meeroket Satelit Ciledug untuk pecinta kuliner segala jenis makamam seperti sajian mie dengan harganya pun terjangkau bisa dirasakan semua kalangan, untuk harga terendah Rp 12 ribu dan tertinggi mencapai Rp 20 ribu,” hal pertama disampaikan oleh Ariawan dalam sambutan nya, di acara soft launching, Selasa (13/12/2022).

Ia menegaskan dan berkeinginan bahwa bisnis yang berjalan saat ini, bukan hanya untuk mengejar keuntungan melainkan untuk kebermanfaatan dan keberkahan.

“Dari menu yang disajikan Meeroket Satelit Ciledug ini dipersiapkan untuk membantu teman-teman yang kurang beruntung dan bisa membantu mereka melalui makanan ini, selain itu tempat kami juga bisa digunakan untuk acara-acara seperti kumpul keluarga, arisan, bahkan acara pemerintah daerah setempat,” ujarnya.

Sosok pengusaha kuliner Ariawan Rahmat yang dikenal kalangan bahwa dirinya memiliki beberapa bisnis yang bergerak di bidang lawfirm, keuangan, konsultan pajak, skin care, dan bidang IT.

Ariawan yang didampingi Istri dan orang tuanya mengatakan, Adapun lokasi Meeroket Satelit Ciledug di tepat nya di Jl KH. Hasyim Ashari No.3 Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang. “Silahkan berkunjung kemari untuk menikmati hidangan dari menu-menu paket kuliner antaralain Paket Tour Merkurius yang isinya Mee Merkurius, Udang Rambutan/ Udang Keju/Lumpia Udang, Teh Manis minuman lainya,” tukas nya.

Dikatakan, menu kedua yaitu Paket Tour Venus yang isinya Mee Venus, Udang Rambutan/ Udang Keju/Lumpia Udang, dan Teh Manis. “Kemudian yang ketiga Paket Tour Bumi isinya Udang Rambutan/ Udang Keju/Lumpia Udang, dan Teh Manis. Semua paket Tour Merkurius, Venus, Bumi harga yang ditawarkan 20 ribu rupiah,”ucap nya

Menurut Ariawan, Konsep Meeroket Satelit ini diperuntukkan untuk kalangan menengah ke bawah dan menengah ke atas adapun varian kepedasannya ada ukuran S,M,L untuk Mie nya sendiri tanpa bahan pengawet dan fresh.

“Kendati tingkat kepedasan ada ukuran S.artinya tidak pedas sama sekali, sedangkan M. untuk pedas sedang, dan L sangat pedas, bagaimana kalo mau nambah lagi sambelnya, boleh saja karena sambel kita asli cabenya bukan ditambah bahan-bahan pengawet,” imbuh pengusaha muda yang juga salahsatu anggota HIPMI.

Ariawan berharap dengan dibukanya outlet Meeroket Satelit perdana ini kedepan bisnisnya bisa merambah ke tingkat nasional bahkan sampai menuju bulan.

“Karena Mie kita mereknya roket kita berharap brand ini bisa merambah ke nasional bahkan sampai kebulan. Dan kita juga sudah mengajak partner-partner kita untuk bergabung membuka outlet-outlet di daerah-daerah kedepannya,” tutup nya. (Dh).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top