Connect with us

Indra Irawan Terpilih Jadi Ketua Umum Sempel 2023-2026

Info Tangerang

Indra Irawan Terpilih Jadi Ketua Umum Sempel 2023-2026

Indra Irawan resmi terpilih menjadi Ketua Umum (Ketum) Ikatan Alumni SEMPEL/SMPN 5/6 Jl. Cemara Raya Perumnas Perumnas I Kota Tangerang periode 2023-2026.

Indra Irawan alumni Sempel angkatan 1990 terpilih secara aklamasi oleh BPH pengurus Iluni Sempel pasca wafatlnya Ketua Umum Iluni Sempel Denny Granada belum lama ini.

Acara berlangsung di salah satu rumah makan dikawasan Perumnas Kota Tangerang, Selasa (17/01/2023) ini turut dihadiri ketua Dewan Pembina Iluni Sempel Tito Sutanto dan segenap perwakilan iluni berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan khidmat.

“Terima kasih kepada dewan pembina, dewan penasehat, BPH pengurus iluni sempel yang telah melakukan agenda rapat luar biasa untuk pemilihan Ketua Umum Iluni Sempel yang secara aklamasi memilih saya,” ujar Indra yang kerap disapa Indra Nippon.

Menurutnya, menjadi ketum iluni Sempel adalah amanah yang sangat besar tanggungjawabnya untuk bisa menjalankan roda organisasi terlebih lagi dalam menjaga marwah iluni.

“Saya berharap semua elemen yang ada di kepengurusan mampu bekerja sama dengan baik, dengan mengucapkan Basmallah semoga Allah meridhoi niat dan langkah baik kita semua dalam menjalani organisasi ini,” pungkasnya.

Selanjutnya, Indra akan membuat rencana kerja jangka pendek, jangka menengah, dan jangka panjang. Ia memastikan rencana kerja yang ia susun bersama seluruh pengurus, dan para kepala bidang tersebut akan selalu berorientasi pada kemaslahatan seluruh alumni. (cid)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top