Connect with us

Fadli Irawan & Nawang Wulan Terpilih Jadi Kang Nong Tangsel 2013

Info Tangsel

Fadli Irawan & Nawang Wulan Terpilih Jadi Kang Nong Tangsel 2013

kang-nong-tangerang-selatan-tangsel18.143.23.153- Fadli Irawan dan Nawang Wulan terpilih menjadi Kang Nong Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tahun 2013. Penetapan Fadli Irawan dan Nawang Wulan sebagai Duta Budaya dan Pariwisata Kota Tangerang Selatan ini diumumkan pada acara Grand Final yang digelar di Student Center Kampus STAN Bintaro, Pondok Aren, Rabu, (18/09/2013).

Fadli Irawan yang menamatkan pendidikannya S1 di STIE Tribuana mengatakan, dirinya sangat bersyukur telah terpilih menjadi Kang Tangsel 2013. Kedepan, ia  akan berusaha sebaik mungkin bersama para finalis Kang Nong tangsel lainnya dengan amanah yang diembannya sebagai duta wisata Kota Tangerang Selatan untuk dapat menginspirasi masyarakat dan generasi muda dalam menghargai kebudayaannya.

“Serta turut menjadi kaum muda yang dapat memperkenalkan dan mempromosikn potensi pariwisata daerah yang kami miliki ke masayarakat luas,” jelas Fadli di akun twitternya @FADjiee.

Sementara itu, Nawang Wulan juga tampak sangat bersyukur terpilih menjadi Nong Tangsel 2013.

“Alhamdulillah ya Allah ,” tulis Nawang Wulan yang merupakan Lulusan Sastra Jawa universitas Indonesia dalam akun twitternya @Nawanghanafi. (kt)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top