Connect with us

Walikota Tangsel Raih Anugrah Perempuan Indonesia 2013

Info Tangsel

Walikota Tangsel Raih Anugrah Perempuan Indonesia 2013

airin_anugrah_perempuan_indonesia_01TANGSELOKE.com- Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany meraih penghargaan untuk kataegori Pemerintah pada malam Anugrah Perempuan Indonesia (API) 2013, yang digelar oleh Women Review, Ideku, dan Indonesia-Asia Institute di Hotel Crowne Plaza Jakarta, Rabu (22/5). Airin terpilih bersama Bupati Minahasa Selatan, Cristiany Eugenie untuk kategori pemerintah.

Pemberian anugrah Perempuan Indonesia 2013 ini, diberikan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda Amalia Sari Gumelar. Linda mengatakan, perempuan yang terpilih ini adalah 20 perempuan Indonesia yang dianggap memiliki kekuatan inovasi, kepemimpinan, keteladanan di bidang yang ditekuninya. Selain itu, mereka juga memiliki daya pengaruh yang besar dalam dunia ekonomi, perdagangan, bisnis, politik dan pemerintahan.

“Sudah tak heran lagi jika perempuan telah banyak menduduki jabatan strategis di berbagai bidang, tapi yang menakjubkan, mereka telah menunjukkan prestasi yang hebat, bukan saja di kancah domestik, tetapi juga di dunia internasional,” terang linda.

Menurut Linda, ia secara pribadi memberikan apreasiasi dan dukungan kepada Penyelenggaraan Anugrah Perempuan Indonesia kedua kalinya.

Menurut ketua dewan juri, Prof Dr. Ir Marsudi W.K,MSc, Rektor Perbanas Institute mengatakan para dewan juri API 2013 adalah para profesional yang ahli di bidangnya, di mana Kategori API 2013 terdiri dari pemimpin di pemerintah, BUMN, BUMD, Emiten, swasta yang terdiri dari sektor aneka industri, industri barang konsumsi, industri dasar dan kimia, infrastruktur, keuangan, perdagangan, pendidikan, pertanian dan properti.

Sementara Airin usai menerima penghargaan mengatakan sangat bersyukur mendapatkan penghargaan ini, mengingat banyaknya perempuan Indonesia hebat yang masuk dalam kategori ini. (HMS/Foto:KFZ)

Continue Reading
Advertisement
To Top