Connect with us

Tangsel Raih Adipura Untuk Kali Pertama

Info Tangsel

Tangsel Raih Adipura Untuk Kali Pertama

Piala-AdipuraTANGSELOKE.com- Kota Tangerang Selatan meraih Piala Adipura Tahun 2013 dari kementrian Lingkungan Hudup. Pemberian Piala Adipura tersebut berdasarkan surat keputusan Kepmen LHRI no 192 tahun 2013 Tentang penghargaan Adipura tahun 2013 tanggal 3 Juni 2013. Kota Tangsel meraih adipura bersama dengan 63 kota se-Indonesia.

Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany mengatakan, pemberian penghargaan Adipura bagi Kota Tangsel merupakan tahun pertama Piala Adipura berada di Kota Tangsel. Menurut Airin hal ini merupakan hasil kerja keras seluruh pihak, baik SKPD terkait dan seluruh masyarakat yang sudah mendukung dan bekerjasama dalam menjaga lingkungan terutama di objek penilaian.

“Piala Adipura ini perlu dipertahankan, karena sebenarnya bukan penghargaan tersebut yang patut dibanggakan, namun bagaimana kita terus menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan tempat kita tinggal,” ujar Airin.

Sementara kepala BLHD Kota Tangsel, DR Rahmat Salam mengatakan, Prestasi  Adipura yang diraih kota dan walikotanya merupakan indikator kepeduliannya lingkungan hidup serta pelaksanaan. Program pembangunan yang ramah lingkungan.

“Ibu Walikota dinilai berhasil dalam menjaga keamanan, kenyamanan, kebersihan, kelestarian dan keserasian lingkungan di Kota Tangsel. Dan ini juga meruapakn hasil kerjasama dengan seluruh elemen masyarakat,” papar Rahmat. (HMS)

Continue Reading
Advertisement
To Top