Connect with us

Hadir Kembali! Menu Chef’s Recommendation di Hotel Santika BSD City – Serpong!

Kuliner

Hadir Kembali! Menu Chef’s Recommendation di Hotel Santika BSD City – Serpong!

Hadir kembali di bulan September hingga bulan Desember 2022, menu promo menarik yang disediakan khusus oleh Hotel Santika BSD City – Serpong, untuk para pecinta kuliner kawasan Tangerang Selatan dan sekitarnya.

Promo dan menu yang dihadirkan kali ini sangat cocok bagi pecinta makanan pedas nusantara, dengan bumbu khas Hotel Santika yang mendukung kelezatan menu makanan ini.

Menu yang hadir pada bulan September hingga Desember yakni, Iga Bakar Penyet yang disajikan dengan nasi putih, lalapan, kuah kaldu sapi yang gurih, dan juga sambal merah yang menggugah selera pecinta makanan pedas,

“Tentunya menggunakan bahan baku yang fresh dan berkualitas. Untuk satu porsi menu tersebut cukup membayar Rp 130.000,” ucap Flavio Ikhlasia, Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika BSD City – Serpong, Senin (05/09/22).

Kemudian, ada juga menu Bebek Lado Ijo dilengkapi dengan sambal hijau yang menggugah selera, dengan nasi putih dan lalapan yang di banderol dengan harga Rp 130.000. Tidak ketinggalan, Hotel Santika juga menyuguhkan hidangan penutup, yaitu mochi pelangi berisi ice cream di dalam nya, yang menambah kenikmatan menu ini seharga Rp 45.000.

“Menu spesial bulan September hingga Desember ini sangat cocok bagi para pecinta makanan dengan cita rasa pedas khas Nusantara pada menu yang disajikan di bulan ini dengan 2 varian sambal sebagai pilihan, ditambah lagi semua menu tersebut dibuat langsung oleh Executive Chef Hotel kami Chef Deden Harmaen,” ujar Flavio.

Untuk melengkapi makanan special ini, terdapat pula menu minuman spesial yang menemani ketiga menu makanan diatas, yaitu The Ultimate Tea dan juga Caramel Milk Tea.

Selain rasa yang didukung oleh kesegaran teh, menu minuman ini sangat cocok untuk menemani menu makanan yang di dominasi oleh rasa pedas. Apalagi, kedua minuman ini hanya dibanderol Rp 35.000.

“Ayo, tunggu apa lagi. Ajak keluarga, orang tercinta, rekan, dan teman-teman food lovers untuk merasakan dan menikmati lezatnya menu spesial,” ajak Flavio.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi mengenai Hotel Santika BSD City – Serpong ataupun promo menarik lainnya, silahkan menghubungi 021-22235999, email di bsd.city@santika.com, WhatsApp ke nomor +62 811-1351-141 dan juga kunjungi Instagram @santikabsdcityhotel.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top