Connect with us

Lagi Latihan Paskibra di Sekolah, Sembilan Handphone Milik Siswa SMAN 11 Tangsel Raib

BANTEN OKE

Lagi Latihan Paskibra di Sekolah, Sembilan Handphone Milik Siswa SMAN 11 Tangsel Raib

Beredar desas desus Handphone milik siswa baru hilang massal saat latihan pasukan pengibar bendera (Paskibra) raib di gondol pencuri di area tempat latihan sekolah menengah atas negeri (SMAN) 11 Kota Tangerang Selatan, Rawalele, Jombang, Ciputat.

Kejadian pencurian tersebut berlangsung saat siswa tengah latihan baris berbaris kemudian lengah mengawasi tas mereka (Siswa) yang kebetulan tak terlalu jauh dari lokasi tempat latihan.

Saat di konfirmasi wartawan, AKP Agung Susetyo Aji, SH MH, Kanit Reskrim Polsek Ciputat Timur membenarkan kejadian tersebut, di katakannya, pelaku berjenis kelamin wanita umur (30) sudah di amankan di mapolsek Ciptim.

“Kejadiannya hari kamis, dan sabtunya pelaku sudah kami amankan. Wanita umur 30. Barang buktinya sudah di jual. Namun ada juga yang masih di tangannya,” terang Kanit kepada wartawan melalui sambungan WhatsAppnya (14/8/2023)

Saat di tanya lebih dalam oleh wartawan, ia menyebutkan, pelaku pencurian HP di sekolah SMAN 11 Tangsel merupakan orang luar sekolah.

“Pelakunya orang luar. Dia masuk ke sekolah. Ia beraksi baru yang pertama kali. Hp yang di curi itu karena kekurangan ekonomi. Ia akan di kenakan pasal pencurian,” jelasnya

Sementara itu, pihak sekolah masih belum bisa memberikan keterangan terkait kejadian tersebut. (Adt)

To Top