Connect with us

Pengurus Demokrat Ranting Se-Ciputat Timur Dilantik Serentak Dan Diberikan BPJS Ketenagakerjaan 

Ciputat Timur

Pengurus Demokrat Ranting Se-Ciputat Timur Dilantik Serentak Dan Diberikan BPJS Ketenagakerjaan 

Dalam rangka mempersiapkan pesta demokrasi yang berlangsung di tahun 2024 Partai berlambang Mercy (Demokrat) Kota Tangerang Selatan melantik pengurus ranting se-Kecamatan Ciputat Timur yang terdiri dari 6 Kelurahan di Resto Ayam Panggang Situ Gintung (APSG), Minggu (05/02/23).

Pelantikan yang dilakukan serentak tersebut Ketua PAC Ciputat Timur, Sofwan Dadi mengatakan bahwa pengurus PAC Ciptim bersama pengurus Ranting siap untuk memenangkan Demokrat di Dapil Ciputat Timur dan bisa memegang 3 kursi pada Pileg 2024 mendatang.

“Kita siap memenangkan Demokrat di Dapil Ciptim ini dan berharap kita bisa meraih 3 kursi di Dapil ini,” ujar Sofwan Dadi.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kota Tangerang Selatan, Zulham Firdaus berharap pengurus yang dilantik saat ini bisa bekerja keras dan bahu-membahu memenangkan bacaleg-bacaleg yang ada di Dapil Ciputat Timur.

“Saya berharap pengurus ranting PAC Ciputat Timur bisa mengemban amanah dan ikut bertanggung jawab dalam memenangkan bakal calon legislatif yang ada di Ciputat Timur, dan semoga kursi di Dapil Ciptim bisa meraih 3 kursi kedepannya,” ujar Zulham yang juga anggota DPRD Kota Tangsel Dapil Serpong, Setu.

Pelantikan Pengurus Ranting SE Kecamatan Ciputat Timur di APSG, Minggu (05/02/23).

Adapun nama-nama pengurus Demokrat ranting-ranting PAC Ciptim yang dilantik antara lain; Ketua Cirendeu bang Heri Ketua Pondok Ranji Budi Haris Nasution Ketua Cempaka Putih ibu Jamila, Ketua Pisangan ibu Shinta Dewi, Ketua rempoa bang haris, Ketua Rengas ibu Marni.

Dalam Pelantikan Ranting Se-Ciputat Timur dihadiri Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kota Tangsel yang diwakili Ibu Yuli, Sekretaris DPC, Heri Sumardi, beserta Bacaleg-bacaleg Ciputat Timur yaitu, H. Maryono, Dr. Karlena, Subari Martadinata, Egi Gilang.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kota Tangerang Selatan yang diwakili Ibu Yuli mengatakan bahwa Partai Demokrat Kota Tangsel adalah partai yang satu-satunya memberikan perlindungan kepada seluruh anggotanya.

“Jadi, dari seluruh partai di Kota Tangerang Selatan hanya partai Demokrat yang bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam memberikan perlindungan kepada anggotanya,” pungkas Ibu Yuli. (Red).

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top