Connect with us

MUF dan Showroom Motor Community Salurkan Bantuan Sosial ke Korban Gempa Cianjur

BANTEN OKE

MUF dan Showroom Motor Community Salurkan Bantuan Sosial ke Korban Gempa Cianjur

Mandiri Utama Finance bersama Showroom Motor Community Salurkan Bantuan Sosial Kepada Korban Gempa Cianjur

Cianjur – Mandiri Utama Finance (MUF) bersama-sama seluruh diler motor bekas yang tergabung dalam Showroom Mandiri Utama Community (SMAC) se-Jabodetabekser yang di ketuai Dwiyus Putra, bergotong royong dalam memberikan bantuan kepada korban gempa Cianjur pada Kamis (1/12/2022) .

Sebelumnya, gempa bumi dengan magnitude 5,6 terjadi di Kabupaten Cianjur, Senin (21/11).

Dalam peristiwa tersebut, ratusan korban meninggal dan ribuan orang mengalami luka-luka.

Tak hanya itu, banyak pula warga yang terdampak secara materiil akibat kerusakan bangunan rumah, sehingga harus mengungsi.

Marketing Manager, Fadly Syahadat menuturkan MUF bersama-sama dengan Showroom Mandiri Utama Community (SMAC) juga turut menyalurkan bantuan langsung kepada masyarakat terdampak gempa di Cianjur Jawa Barat.

“Kami turut prihatin terhadap para korban terdampak gempa. Kami harap korban dapat cepat kembali pulih bangkit. ini adalah bentuk kehadiran dan tanggung jawab sosial kami guna meringankan beban korban gempa di Cianjur,” ungkapnya.

Solihin (32), salah seorang korban warga Kampung Cugenang, Desa Cijedil, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, menyampaikan terima kasih kepada Mandiri Utama Finance dan komunitas Showroom motor se-JabodetabekSer atas bantuan yang diberikan.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami dan warga di tengah kondisi sulit. Semoga ini menjadi berkah bagi mandiri,” tuturnya.

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top