Connect with us

Nyanyikan Lagu Pamer Bojo, Pilar Serahkan Hadiah Motor di Fun Walk Tangselxpress

BANTEN OKE

Nyanyikan Lagu Pamer Bojo, Pilar Serahkan Hadiah Motor di Fun Walk Tangselxpress

Fun Walk (gerak jalan) be Healty be Happy yang di inisiasi oleh media online lokal tangselxpress.com di buka oleh H. Pilar Saga Ichsan, Wakil Walikota Tangerang Selatan.

Di dampingi oleh tokoh masyarakat Tangsel, H Adi Sunaryo (Yoyok), Etty Kadriwaty , direktur tangselxpress, H Hamka Hamdaru, Ketua Koni Tangsel dan tokoh lainnya banjir doorprice menarik.

Total Rp. 200 juta rupiah lebih nilai doorprice di bagikan secara acak dengan cara di undi pada kupon yang di sediakan oleh panitia. Menurut informasi dari panitia, 3000 peserta fun walk membanjiri pelataran masjid al Kautsar Villa Dago, Pamulang (4/12/2022)

Acara fun walk tersebut di apresiasi oleh Pilar, ia mengatakan antusiasme masyarakat merupakan tanda keberhasilan sebuah acara. Dan keterlibatan UMKM tak lepas dari sorotannya.

“Alhamdullilah acara ini cukup meriah ya. Masyarakatnya antusias dan juga melibatkan para UMKM, ini sangat membantu program pemerintah daerah,” ucap Pilar

Di katakannya, program pemerintah dapat berjalan bukan hanya di lakukan oleh pemerintah. Keterlibatan unsur masyarakat dan kepedulian pihak swasta sangat diharapkan untuk mewujudkan keinginan bersama yakni membudayakan olahraga.

“Membudayakan olahraga dan memberdayakan UMKM merupakan tugas bersama. Acara tangselxpress ini cukup bagus dan turut berkontribusi memeriahkan hut Tangsel yang ke 14,” ungkapnya kepada wartawan.

Pilar berpesan, UMKM yang tangguh saat ini diharapkan dalam mode bertahan. Sedangkan untuk memajukan hasil produknya membutuhkan proses yang panjang.

“Kita ngga perlu muluk-muluk agar UMKM menjadi besar. Yang terpenting mereka sanggup dalam mode bertahan. Saya berharap acara ini dapat terus di selenggarakan agar masyarakat sehat dan ekonomi kuat itu menjadi balance,” tegasnya

Sementara, penanggung jawab acara fun walk, Juni Sukatmono kepada wartawan menjelaskan acara tersebut dalam rangka memperingati HUT Tangerang Selatan ke 14. Kegiatan ini pun juga untuk memberikan aktivitas dan memeriahkan acara-acara sebelum Covid-19.

“Acara ini diselenggaran oleh TANGSELXPRESS.com, FKRW dan Al-Kautsar. Kegiatan ini pun juga untuk mengisi kegiatan masyarakat seperti yang pernah diselenggarakan sebelum Covid-19,” terang Juni Sukatmono.

Terpisah, Pemimpin Redaksi TANGSELXPRESS.com, Etty Kadarwati menjelaskan terkait kesuksesan acara fun walk Villa Dago. Menurut Etty, acara tersebut sangat meriah lantaran dihadiri sekitar 5000 warga.

“Alhamdulillah acara ini sukses dengan adanya banyak minat masyarakat Tangerang Selatan, khususnya warga Pamulang. Bahkan, acara ini juga banyak hadiah seperti hadiah utama umroh gratis, 2 motor, sepeda, lemari es, mesin cuci dan ratusan hadiah door prize,” terang Etty.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas suksesnya acara ini kepada tokoh masyarakat Tangsel Pak Yoyok, Pak Juni, Forum RW Benda Baru, karang taruna dan warga Villa Dago serta Al-Kautsar,” pungkasnya.

Pantauan wartawan, di dukung sponsor swasta, acara fun walk Villa Dago juga diramaikan dengan adanya donor darah, bazar UMKM, senam sehat dan cek kesehatan gratis.(Adt)

To Top