Connect with us

Jaringan Milenial Ingin Benyamin-Pilar Lanjutkan Keberhasilan di Tangsel

Pilkada

Jaringan Milenial Ingin Benyamin-Pilar Lanjutkan Keberhasilan di Tangsel

Dukungan untuk pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan terus berdatangan. Pengalaman Benyamin menjadi wakil walikota selama 10 tahun, ditambah ide-ide pembaru dari Pilar, membuat mayoritas masyarakat di Tangsel menjatuhkan pilihan kepada pasangan tersebut.

Tak heran jika beragam elemen masyarakat, organisasi kemasyarakatan, bahkan alim ulama mendukung pasangan Benyamin-Pilar untuk melanjutkan keberhasilan yang dicapai Pemerintah Kota Tangsel selama periode kepemimpinan Airin Rachmi Diany.

Kini, giliran Jaringan Milenial Tangsel Bersatu (MTB) yang melabuhkan dukungannya untuk pasangan Benyamin-Pilar. Dukungan ini disampaikan pada acara deklarasi di Rumah Pemenangan Benyamin-Pilar di kawasan Serpong Utara, Selasa (15/9) malam.

Ketua MTB Armando mengatakan, dukungan MTB untuk pasangan Benyamin-Pilar sebagai bentuk kepedulian pihaknya terhadap kemajuan di Tangerang Selatan. Pasangan Benyamin-Pilar diyakini mampu melanjutkan beragam pencapaian dan keberhasilan yang diukir selama periode kepemimpinan Airin, termasuk menjadikan Tangsel semakin lebih baik.

“Kami sudah sepakat untuk mendukung dan memenangkan pasangan Benyamin-Pilar. Kami percaya pasangan Benyamin-Pilar mampu membuat Tangsel semakin lebih baik lagi,” kata Armando saat ditemui usai acara.

MTB, Armando melanjutkan, akan berupaya semaksimal mungkin untuk membantu memenangkan Benyamin-Pilar di kontestasi Pilkada Tangsel, 9 Desember mendatang. “Dukungan ini tidak berhenti pada deklarasi saja. Kami akan ikut mengawal dan memenangkan pasangan Benyamin-Pilar,” tegasnya.

Menurut Armando, MTB akan turut mengerahkan seluruh sumber daya demi mengantarkan Benyamin-Pilar menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tangsel. Rencananya, seluruh tim akan terjun ke seluruh kelurahan guna mengampanyekan visi-misi dan program kerja Benyamin-Pilar.

Armando menilai gagasan yang dimiliki pasangan Benyamin-Pilar sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Selain itu, visi-misi dan program kerja yang diusung juga diyakini Armando mampu membuat Tangsel semakin lebih baik. (rls)

To Top