Connect with us

Sasar Suara Pemuda Di Pilkada 2020, Golkar Tangsel Support Anak Muda Kreatif

Info Tangsel

Sasar Suara Pemuda Di Pilkada 2020, Golkar Tangsel Support Anak Muda Kreatif

Perhelatan pesta demokrasi pilkada sembilan (9) desember 2020 di Tangsel sudah semakin dekat. Suhu politik di Tangselpun sudah semakin panas. Terlihat dari beberapa kegiatan yang di lakukan oleh ketiga pasangan calon yakni, Azizah-Ruhama, Ben-Pilar dan juga Muhamad-Saras yang terus gencar merebut hati pemilihnya melalui medsos hingga berkunjung langsung ke tengah permukiman warga.

Para kandidat dan partai pengusung terus memanfaatkan jaringan dan sayap partai untuk merebut suara yang di percaya dapat mendongkrak perolehan suara di tempat pemungutan suara (TPS).

50 orang pemuda Tangsel yang tergabung dalam komunitas relawan Kopi Hitam Kelurahan Rawa Mekarjaya, Serpong, melakukan deklarasi dukungan untuk bakal paslon Benyamin- Pilar Saga Ichsan sebagai calon Walikota/wakil Walikota Tangsel.

Kopi Hitam yang menjadi tempat Kongkow bareng Ben Pilar himpunan taruna muda Kota Tangerang Selatan di gagas oleh pemuda kreatif Rawa Mekarjaya, Serpong, Tangsel.

Dhika, selaku panitia sekaligus pembina Kopi Hitam Kelurahan Rawa Mekarjaya, mengatakan bahwa kegiatan hari ini, terkait keterlibatan anak-anak muda di dalam Pilkada Kota Tangerang Selatan tahun ini.

“Saya mengajak semua anak muda, untuk tidak menggunakan politik-politik kotor, dan juga anarkis. Tapi mari kita ciptakan politik yang sejuk dan riang gembira. Dan supaya militansi sebagai relawan muda itu terbangun, Suara Gue Buat Ben Pilar,” ujar Dhika, Senin (13/9/2020).

Turut hadir dalam deklarasi tersebut, Abdul Rosyid, sekertaris Golkar Tangsel. Menurutnya, jumlah pemilih dari kalangan anak-anak muda di Tangsel cukup banyak.

“Sebagai masyarakat, kita mensuport kegiatan anak muda ini. Karena ini kan edukasi politik. Secara prosentase jumlahnya lumayan besar,” imbuhnya

Agenda komunitas kopi item dengan tagline “suara gue buat ben pilar” tersebut juga di nilai Rosyid memberikan peluang positif bagi kandidat yang di usungnya

“Kongkow anak muda kreatif seperti ini pasti kita suport, agar bagus dalam konteks Pilkada ini,” tandas Rosyid. (Adt)

Continue Reading
Advertisement
To Top