Connect with us

Lif Cafe Tempat Nongkrong Anak Muda Dan Keluarga, Cocok Buat Warga Tangsel

Info Tangsel

Lif Cafe Tempat Nongkrong Anak Muda Dan Keluarga, Cocok Buat Warga Tangsel

Wabah covid-19 yang sempat menghambat roda perekonomian masyarakat sangat terasa di rasakan oleh pengusaha kuliner hampir di seluruh pelosok Indonesia.

Namun, tetap bekerja dan berwirausaha adalah salah satu tekad bagi pengelola sekaligus pemilik tempat dari Lif Cafe yang terletak di jalan Pondok Jaya, Nomor 9 B, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Suma Bimantoro Andre, pemilik dari Lif Cafe mengatakan kepada tangseloke.com, tempatnya sangat mumpuni untuk di pakai acara apapun.

“Selain ruang meeting yang di lengkapi projector, kami juga punya mushola dan juga toilet yang bersih. Tersedia juga minuman anak muda yang tentunya cocok buat orang Tangsel dan sekitarnya,” ucap pria yang lebih senang di sapa Andre, Selasa (21/7/2020).

Andre juga menambahkan, menu minuman anak muda tersebut relative murah, dengan kocek Rp. 20.000/ pergelas sudah bisa menikmati suasana yang penuh kekeluargaan.

“Iya, kami memiliki menu minuman unggulan yakni, ekspreso blend, kopi susu signature kita yang sangat murah. Cocok untuk pelajar, mahasiswa dan juga untuk keluarga, dengan uang Rp. 20.000 sudah bisa menikmati sajian kami,” tutur Andre.

Biji kopi nasional seperti Bean Toraja dan Aceh Gayo di pilih Andre untuk menambah cita rasa nikmat, kemudian di lengkapi santapan cemilan bakso cuanki Bandung, indomie dan juga menu ala barat, seperti lasagna yang selaras dengan dessert atau makanan penutup seperti most coklat brownis.

Dari pantauan wartawan, di tempat yang unik dan juga lumayan mewah tersebut di bagi menjadi 3 spot, diantaranya, spot meeting room, backyard atau outdoor, dan juga ruang umum yang juga di lengkapi music acoustikan di percaya mampu menambah suasana asik (homey), dan menjadikan tempat tersebut seolah membangkitkan kenangan seperti berada di rumah sendiri.

Ramai di kunjungi para vlogger, perfileman, dan juga para seniman theater, Lisf Cafe tersebut cocok untuk menambah daftar tempat nostalgia anak muda dan keluarga. (Adt).

Continue Reading
Advertisement
To Top