Connect with us

Beredar Video Arsid Dukung Petahanah Benyamin Davnie Di Pilkada Tangsel 2020

Info Tangsel

Beredar Video Arsid Dukung Petahanah Benyamin Davnie Di Pilkada Tangsel 2020

Istilah dalam politik tak ada musuh yang abadi, yang ada hanyalah kepentingan bersama dalam memajukan daerah yang sama-sama ingin dibangun, begitupun beredarnya video Arsid bersama gerbongnya akan mendukung barisan petahanah (Ben-Pilar) dalam Pilkada Tangsel 2020 mendatang.

Seperti yang dilansir oleh Kabar6, Pengalihan dukungan kepada pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ikhsan ini menyeruak dari rekaman video yang beredar di media sosial. Padahal Benyamin Davnie sendiri merupakan sosok yang menjegal langkah Arsid saat berebut kursi Wali Kota Tangsel di Pilkada tahun 2015 lalu.

“Malam ini mudah-mudahan kita komitmen satu visi dan misi,” kata Arsid saat memberikan sambutannya.

Dalam video berdurasi dua menit, 46 detik itu, politisi asal Pondok Benda, Kecamatan Pamulang itu meminta maaf kepada para pendukungnya tidak bisa bertarung dalam Pilkada serentak tahun ini dengan alasan kondisi.

Namun politisi PDI Perjuangan ini tidak menyebutkan secara rinci alasan dirinya mundur dari pertarungan perebutan kursi nomor satu di Kota Tangsel ini. Sebelumnya, Arsid digadang-gadang bakal maju untuk ketiga kalinya pada pesta demokrasi lima tahunan di Tangsel itu.

Bahkan Arsid disebut sebagai calon yang diperhitungkan dalam Pilkada serentak nanti.

Terpisah, mantan anggota DPRD Banten, Suryadi Nian membenarkan bahwa gerbong tim pemenangan Arsid telah mendukung pasangan Benyamin-Pilar. “Dalam waktu dekat kita mau deklarasi mendukung pasangan Ben-Pilar,” ujarnya kepada awak media.

Politikus senior di Banten itu mengaku didaulat untuk memegang tongkat komando pasukan Arsid sebagai tim pemenangan. Rencananya, tim pemenangan ini langsung tancap gas melakukan kampanye secara masif.

“Jadi enggak usah ugik (keder atau serba salah-red). Kita punya tim tersendiri untuk mendampingi tim-tim yang lain,” jelas Suryadi. (yud/red).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top