Connect with us

Lakukan Penyegaran, Walikota Lantik Puluhan Pejabat Struktural dan Fungsional

Puluhan Pejabat Struktural dan Fungsional dilantik oleh Walikota Tangsel, Benyamin Davnie, Senin Malam (28/11/22).

Ciputat

Lakukan Penyegaran, Walikota Lantik Puluhan Pejabat Struktural dan Fungsional

Dalam rangka melakukan penyegaran dan juga mengisi kekosongan pimpinan di beberapa dinas baik fungsional maupun struktural, langkah yang dilakukan Walikota Tangsel didukung oleh Insan Pers, salah satunya SMSI Kota Tangsel.

Dwi Haryanto, Ketua SMSI Tangsel menyatakan bahwa langkah yang telah diambil oleh Walikota sudah sangatlah tepat, dan para pejabat yang terpilih nantinya diharapkan bisa memaksimalkan program-program yang sudah dicanangkan.

”Kami selaku insan pers mendukung penuh atas penyegaran yang dilakukan oleh Walikota Pak Benyamin Davnie, dan kami berharap para pejabat yang dilantik agar dapat melaksanakan tugasnya dengan semaksimal mungkin,” ucap Dwi.

Selain itu Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie dikabarkan melantik 37 pejabat struktural dan fungsional di lingkup Pemerintah Kota Tangerang Selatan, bertempat di Aula Blandongan, Puspemkot, pada Senin malam (28/11/22).

Maulana Prayoga, Kepala DPMPTSP menandatangani perjanjian dengan Benyamin Davnie, Walikota Tangerang Selatan, Senin (28/11).

Wali Kota Benyamin mengatakan mutasi maupun rotasi yang dilakukan untuk menindaklanjuti beberapa hal. Pertama, hasil seleksi terbuka Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama eselon II.b. Kedua, pengisian beberapa jabatan yang kosong, dan ketiga dalam rangka peningkatan kinerja pemerintah kota Tangerang Selatan, sekaligus penyegaran birokrasi.

“Saya tekankan kepada yang baru dilantik untuk segera bekerja sesuai dengan jabatan dan kedudukannya. Jangan lama-lama untuk memulai tugas dan tanggungjawabnya dengan alasan adaptasi, penyesuaian dan sebagainya,” kata Benyamin.

Untuk itu, ia juga menegaskan bahwa jabatan adalah kepercayaan, amanah sekaligus titipan. Jadi bisa saja dalam sewaktu-waktu itu bisa ditarik kembali.

Oleh karenanya, ia berharap para pejabat yang dilantik dapat bekerja secara profesional. Dan memberikan yang terbaik dalam menjalankan kewajiban sebagai pelayan masyarakat.

“Mari kita terus berikan yang terbaik. Terus bekerja dengan fokus, dalam menjalankan kewajiban kita melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” pungkas Benyamin.

Pejabat yang dilantik diantaranya, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika diisi oleh Tb. Asep Nurdin. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayan Terpadu Satu Pintu diisi oleh Maulana Prayoga, Sabam Maringan menduduki jabatan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan pejabat lainnya. (Red).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top