Connect with us

Malam Takbir Idul Adha Walikota Tangsel Lantik 5 OPD

Info SKPD

Malam Takbir Idul Adha Walikota Tangsel Lantik 5 OPD

Malam takbir menyambut hari raya Idul Adha 1438 H, Lima Pejabat Eslon II Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dilantik oleh Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany di Lantai 1, Balai Kota Tangsel, Jalan Maruga No. 1, Ciputat, Kamis (31/8/2017).

Kelima pejabat eselon II yang dilantik tersebut yakni, Taryono Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayan, Bambang Neortjahjo Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Wiwi Martawijaya Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga, Maya Mardiana Dinas Perindustrian dan Perdagangan, dan Yudianto Kepala Dinas Pariwisata.

Pelantikan kelima pejabat eselon II tersebut merupakan pemenang dari verifikasi open beding sesuai ketentuan yang berlaku dan dilakukan oleh pansel yang diketuai oleh Kepala Dinas Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Apendi dan dimulai sejak tahun 2016 lalu.

Dalam pelantikan ini, Airin berpesan agar para pengemban tugas mampu menjalankan amanah dengan baik dan mampu melayani masyarakat dengan baik, lantaran ASN merupakan pelayam masyarakat.

“Saya ingin mereka mampu mengemban tugasnya, dan menjalankan sesuai prosedur yang ada, serta mampu memberi kontribusi terbaiknya dan mampu berinovasi membangun Tangsel yang lebih maju,” ujar Airin dengan penuh harapan.

Dengan dilantiknya 5 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Tangsel tersebut diatas pemerintahan sudah stabil dan siap untuk melayani masyarakat. (Har)

Continue Reading
Advertisement
To Top