Connect with us

Taryono: Ayo Semarakkan Festival Jurnalistik Tangsel

Info SKPD

Taryono: Ayo Semarakkan Festival Jurnalistik Tangsel

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) siap mendukung serta mengimbau para pelajar untuk ikut Festival Jurnalistik Tangsel yang diadakan untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Tangsel ke-9 yang jatuh pada 26 November 2017 mendatang.

“Kami atas nama Dinas Pendidikan mengapresiasi dan mendukung kegiatan Festival Jurnalistik Tangsel yang diadakan oleh PWI Tangsel yang bekerjasama dengan Pemerintah Kota Tangsel,” ujar Taryono Kepala Dindikbud, saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (7/9/2017).

 

Diketahui sebelumnya bahwa adanya Festival Jurnalistik Tangsel, diharapkan masyarakat Kota Tangsel dapat merasakan kehadiran PWI dan insan pers lainnya. Tentunya lomba-lomba untuk para pelajar tingkatan SMP sampai dengan SMA sederajat dapat mendukung serta mengikuti seperti lomba Foto, Vlog, dan majalah dinding 3D.

Ia menghimbau, bahwa festival jurnalistik merupakan suatu wadah untuk menuangkan kretifitas dan minat, serta bakat yang ada di Tangsel khususnya di tingkat pelajar, dalam mewujudkan generasi cerdas berkarakter.

“Dengan ini kami menghimbau kepada pelajar ditingkat SMA / SMK dan SMP sederajat, ayo semarakan Festival Jurnaslistik Tangsel, dalam menunjukan kemampuan Jurnalistik ditingkat pelajar,” imbaunya. (Har)

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top