Connect with us

Forkabi Tangsel Gelar Pelantikan Pengurus DPC

Setu

Forkabi Tangsel Gelar Pelantikan Pengurus DPC

Forkabi DPC Kecamatan Setu merayakan Kegiatan Hut RI Kke-77 sekaligus Pelantikan pengurus DPC dan DPRt se-Kecamatan Setu, di lapangan Eluka, Kelurahan Bakti Jaya, minggu (21/8/22).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh pengurus DPP, DPD, DPC dan tingkat Ranting, baik dari Tangsel maupun dari beberapa Pengurus dari wilayah Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan.

Ketua panitia pelaksana, Didi Arsidi mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh pengurus DPC Kecamatan Setu yang sudah berjibaku melaksanakan acara kegiatan ini,

“Terimakasih juga kepada masyarakat sekitar yang sudah ikut berpartisipasi. Mudah-mudahan sinergitas ini dapat terus berlanjut,” ungkapnya.

Sementara, Tomy Patria selaku MPT Forkabi mengatakan, dirinya merasa bangga bisa berada ditengah-tengah masyarakat.

Digelarnya kegiatan ini, ucap Tomy, agar Forkabi terus bisa memberikan kontribusi, rasa aman, dan kenyamanan kepada masyarakat,

“Kami mewakili seluruh jajaran pengurus DPD Kota Tangsel, ingin membuktikan bahwa Forkabi hanya ada satu dan tidak ada dua. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menunjukan bahwa Forkabi adalah cerminan dari masyarakat yang plural. Jangan merasa milik sendiri, karena Forkabi adalah milik kita semua,” ucapnya.

Selanjutnya, salah satu pengurus DPP Forkabi, Hamzah mengapresiasi setinggi-tingginya atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Forkabi DPD Tangsel, yang bisa melantik kepengurusan ditingkat DPC dan DPRt di Kecamatan Setu.

Hamzah menegaskan, agar setiap pengurus Forkabi tidak hanya mencantumkan namanya di kepengurusan, melainkan bersama-sama membesarkan Forkabi.

“Kedepannya, Forkabi harus lebih membawa manfaat untuk masyarakat,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top