Connect with us

Pria Paruh Baya Minta Damkar Kabupaten Tangerang Lepas Cincin di Kemaluan

BANTEN OKE

Pria Paruh Baya Minta Damkar Kabupaten Tangerang Lepas Cincin di Kemaluan

Petugas pemadam kebakaran (damkar) Kabupaten Tangerang mendapat tugas yang konyol, yaitu melepas cincin yang tersangkut di buah penis.

Awal mulanya, seorang pria berinisial A (41) warga Kampung Talaga Sari RT 04/05 Desa Talaga Sari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, dengan malu-malu mendatangi markas damkar pos Tigaraksa pada Jumat (10/6/2022) pagi.

Saat ditanyai keluhannya, ternyata pria tersebut dengan malu-malu meminta tolong ke petugas damkar untuk melepas cincin yang tersangkut di buah penisnya selama 3 hari.

Kepala Bidang (Kabid) Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, Abdul Munir mengatakan, dari penjelasan pria paruh baya tersebut, bahwa cincin itu tersangkut akibat perbuatan usil teman-temannya yang memasukan ring cincin ke buah penisnya saat ia sedang tertidur.

“Itu keisengan teman-temannya A. Saat A sedang tidur, teman-teman A memasukan Ring ke kemaluan A,” terangnya.

Lebih lanjut, Munir menyebutkan bahwa ring cincin tersebut sudah tersangkut selamat 3 hari hingga kemaluannya membengkak.

Menurut perkataan A, lanjut Munir, sebelum dirinya mendatangi pos damkar, A mencari cara untuk melepas cincin tersebut di youtube. Dalam pencariannya, A menemui video bahwa petugas damkar bisa membantu melepas cincin.

“Setelah A tahu bahwa petugas Damkar bisa melakukan tugas tersebut, akhirnya A datang ke pos pemadam Tigaraksa,” katanya.

Akhirnya, petugas melakukan evakuasi cincin tersebut dengan hati-hati dan memakan waktu selama 30 menit. (Red/Eno)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top