Connect with us

Begini Respon Kabid Perdagangan Tangsel Mengenai Pembangunan Pasar Ciputat

Ciputat

Begini Respon Kabid Perdagangan Tangsel Mengenai Pembangunan Pasar Ciputat

Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Endang S.T. (Sarjana Teknik) tidak banyak bicara saat di tanya perihal pembangunan Pasar Ciputat yang tak kunjung selesai, dikarenakan dirinya baru menjabat satu bulan.

“Begini ya mas, saya disini kan baru 1 bulan ya, sertijab nya juga baru di akhir tahun 2021, jadi saya akan usahakan yang terbaik untuk hal tersebut. Tapi yang saya tau pembangunan nya baru selesai di laksanakan oleh dinas bangunan dan kami sedang mempersiapkan semuanya sampai maksimal, untuk menempatkan kembali pedagang yang kemarin di relokasi,” ungkapnya pada 18.143.23.153, Senin (31/01/2022).

Endang juga mengutarakan, salah satu program kerjanya untuk menyikapi pandemi di tahun ini khususnya dalam perdagangan di Mall.

Menurutnya, Dinas perindustrian dalam hal ini bidang perdagangan telah membuat edaran tentang bagaimana pelaksanaan kegiatan perdagangan.

“Kami sudah mengundang pengelola mall untuk mensosialisasikan ketentuan, baik dari pusat yaitu kemendagri maupun dari kami berkaitan pemberlakuan protokol kesehatan (prokes),” ujarnya.

Endang menghimbau kepada pengelola mall, agar ikut berperan baik dalam mensosialisasikan prokes.

“Khususnya pengunjung mall agar selalu mentaati prokes demi kesehatan dan kebaikan bersama,” pungkasnya. (Kyo)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top