Connect with us

Dikritik Apindo Soal Corona, Begini Respon Wakil Walikota Tangsel

Info Tangsel

Dikritik Apindo Soal Corona, Begini Respon Wakil Walikota Tangsel

 

Dikritisi terkait penanganan corona di dunia usaha oleh Apindo Tangsel, pemerintah Kota Tangerang Selatan melalui Wakil Walikota merespon dengan baik kritikan dari Apindo.

Berita sebelumnya, Apindo Kota Tangerang Selatan meminta walikota Airin Rachmi Diany beserta seluruh jajarannya untuk dapat berperan lebih aktif untuk melakukan best effort (upaya terbaik -red) penanggulangan COVID-19 pada lintas sektor di Kota Tangsel.

Apindo juga mendorong pemerintah Kota Tangerang Selatan Apindo Tangsel mendorong Walikota beserta seluruh jajarannya untuk dapat melakukan komunikasi secara terbuka dengan Apindo Tangsel selaku Asosiasi lintas sektor. Agar, ada komunikasi dua arah yang baik dan sehat antara dunia usaha dan pemerintah terhadap peta jalan dari situasi ini demi kepentingan yang lebih besar serta menyangkut hajat hidup orang banyak (dunia usaha serta kerja -red)

Melalui sambungan Whatsappnya, wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie menegaskan kepada tangseloke.com, bahwa pemkot tengah focus untuk menjaga ketersediaan bahan pokok untuk masyarakat.

“Pemkot sedang mengupayakan untuk menjaga ketersediaan bahan pokok melalui koordinasi yang intensif oleh dinas terkait. Industri Perdagangan (Indag), serta menjaga harga sembako tidak melonjak dipasaran,” terang Bang Ben (16/3/2020)

Bang Ben juga meminta agar masyarakat tidak perlu menjadi panik karena wabah corona tersebut.

“Sekali lagi saya menghimbau, agar masyarakat tidak panic buying, kami tengah pahami extra effort pengedalian inflasi,” ungkap Bang ben

Terkait masukan dari Apindo Tangsel, Bang Ben akan mengarahkan dinas teknisnya untuk mengagendakan bahasan tersebut.

“Akan saya arahkan ke dinas teknisnya untuk berdialog, antara lain dinas Indag dan juga dinkes Tangsel,” tandasnya (adt)

Continue Reading
Advertisement
To Top