Connect with us

Satpol PP Tangsel Ringkus 11 PSK Open BO, Akui Sehari Layani 3 Pria Hidung Belang

Ciputat

Satpol PP Tangsel Ringkus 11 PSK Open BO, Akui Sehari Layani 3 Pria Hidung Belang

Tim gagak hitam Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali mengadakan operasi mendadak (sidak) di sebuah Hotel Red Doorz yang terletak di wilayah Ciputat.

KASI Penegakan Hukum dan Perundang-undangan Satpol PP Tangsel, Muksin Alfarizi mengatakan, dari hasil sidak tersebut, tim gagak hitam mendapati 6 pasangan remaja yang bukan suami istri dan menemukan sejumlah alat kontrasepsi di setiap ruangan.

“Ada 6 pasangan bukan suami istri yang masih remaja. Kita lakukan pemeriksaan hingga siang hari ini dan orangtuanya sudah dihubungi untuk pembinaan lebih lanjut,” ungkapnya, Jumat (14/01/2022).

Tak cukup satu lokasi, Satpol PP Tangsel juga merazia sebuah kost di wilayah Pamulang yang diduga digunakan untuk menjajakan cinta atau praktik prostitusi online, dan didapati 15 perempuan dan 9 laki-laki yang masih remaja.

Dari 15 perempuan yang diamankan, setelah dilakukan pemeriksaan, terindikasi 11 darinya sebagai pekerja seks komersial (PSK).

“Mereka beroperasi ada yang langsung dan ada yang menggunakan online atau prostitusi booking order (BO), dengan tarif Rp.500 ribu/ hari. Mereka juga mengaku menemani 2-3 pria hidung belang setiap harinya,”

Adapun 9 laki-laki yang diamankan adalah warga sekitar yang sedang duduk santai didekat sebuah kost.

“Ya, mereka warga sekitar yang sedang duduk-duduk didepan kos-kosan. Tapi mereka mengetahui bahwa wanita tersebut menjajakan dirinya menjadi PSK,”

Muksin menyatakan, setelah melakukan pemeriksaan, pihaknya langsung berkoordinasi dengan Dinas Sosial dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut.

“Mereka dibawa ke Balai Melati di Jakarta. Seperti itu,” pungkasnya. (Eno)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top