Connect with us

Gudang Penyimpanan Kayu Bekas di Pondok Aren Terbakar, Kerugian Rp 25 Juta

Photo Dok: Damkar Tangsel

Info SKPD

Gudang Penyimpanan Kayu Bekas di Pondok Aren Terbakar, Kerugian Rp 25 Juta

Peristiwa kebakaran gudang penyimpanan kayu bekas di jalan Cendana, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, diduga karena masalah kelistrikan.

Komandan Pleton Bravo (Danton B) Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Nurudin mengatakan, adanya laporan kebakaran sekitar 14.40 WIB.

Berangkat dari laporan tersebut, Nurudin beserta tim, langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) dengan menerjunkan 10 unit mobil pemadam kebakaran dan 50 petugas.

“Kami meluncurkan 10 unit mobil pemadam kebakaran beserta peralatan lainnya. Saat ini sedang masa pendinginan dan untuk dugaan sementara karena konsleting listrik di gudang tersebut,” ujarnya, Sabtu (8/01/2022).

Meskipun sempat mengalami kendala lantaran akses jalan masuk yang tidak begitu besar, kobaran api akhirnya berhasil dipadamkan dan tidak ada korban jiwa.

Mengenai kerugian akibat kejadian itu, Nurudin memperkirakan berdasarkan keterangan korban, kerugian ditaksir mencapai Rp 25 juta. (Eno)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top