Connect with us

Guna Tumbuhkan Kembali Investasi, Pemkot Gelar “Tangsel Open 2021 Charity Golf Tournament”

Info Tangsel

Guna Tumbuhkan Kembali Investasi, Pemkot Gelar “Tangsel Open 2021 Charity Golf Tournament”

Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) menggelar “Tangsel Open 2021 Charity Golf Tournament” di Damai Indah Golf BSD Course, Serpong (01/12/2021). Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara HUT Kota Tangsel ke-13.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie menyampaikan bahwa ini adalah angin segar untuk pemangku kepentingan sekaligus masyarakat. Karena hasil dari turnamen ini, merupakan salah satu upaya meningkatkan hubungan antar peserta di tengah pandemi Covid-19.

“Saat ini, Covid-19 di Kota Tangerang Selatan mulai melandai. Pemerintah tetap berupaya untuk memastikan situasi seperti ini terkendali,” ujarnya.

Lebih lanjut, kegiatan ini juga merupakan bentuk dukungan pemerintah kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bisa menjalin relasi, pasca terisolasi akibat naiknya kasus Covid-19.

“Ini adalah kesempatan emas bagi peserta untuk kembali membangun silaturahmi,” ungkapnya.

Benyamin berharap, kegiatan ini tidak hanya berhenti di bidang olahraga golf saja, melainkan di bidang olahraga lain.

“Ini adalah langkah agar hubungan dan konektivitas bisa terbangun semakin tinggi,” tandasnya.

Sementara, ketua panitia kegiatan Faisal Rizal menjelaskan, tujuan dari kegiatan ini adalah mengeratkan tali silaturahmi antara pemain golf amatir dan membuka hubungan antar pelaku usaha di Kota Tangsel.

“Para peserta memiliki berbagai macam latar belakang, ini baik untuk ke depan,” katanya.

Lantas, lanjut Faisal, kegiatan ini juga bisa menjadi daya tarik pariwisata. Sehingga, bisa menumbuhkan kembali investasi di Kota Tangsel.

Hal tersebut diakui oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Wiwi E. Martawijaya, melalui kegiatan ini akan terbangun sebuah hubungan dengan para stakeholder di Kota Tangsel dan menjadikan sarana olahraga sebagai sarana untuk berbagi.

Untuk diketahui, hadir dalam turnamen Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan dan Ketua DPRD Tangsel Abdul Rasyid. (Red/*).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top