Connect with us

Motivator Protokol Kesehatan, Pahlawan di Tengah Pandemi

Info Tangsel

Motivator Protokol Kesehatan, Pahlawan di Tengah Pandemi

Pahlawan di tengah pandemi itu, ikut berjuang dengan pemerintah untuk memberikan motivasi kepada masyarakat, dalam rangka protokol kesehatan (Prokes), meningkatkan herd immunity, melakukan vaksin, dan mengajak masyarakat melakukan vaksin juga merupakan bentuk sikap kepahlawanan di tengah pandemi.

Hal tersebut diungkapkan Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie selepas upacara hari pahlawan di halaman Kantor Puspemkot Tangsel, Rabu (10/11/2021).

Selain itu, dia juga menyampaikan, musuh Indonesia saat ini adalah kemiskinan dan kebodohan. Sehingga, perlu upaya dari seluruh lapisan masyarakat dan pemerintah untuk mencegah hal ini terjadi.

Dengan adanya bonus demografi, kata Benyamin, bisa menjadi peluang untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia, agar bisa menghindari dua musuh ini. Diakuinya, pasca pandemi dua hal ini kerap terjadi di tengah masyarakat. Karena itu, dirinya saat ini berupaya memperbaiki sektor-sektor yang terdampak pandemi.

Adapun dalam upacara tersebut, Benyamin menyampaikan hal-hal yang disampaikan dalam upacara bersama Menteri Sosial yang dilakukan secara daring. (Red/*).

To Top