Connect with us

Ini Pesan Pilar Buat PGRI Tangsel

Wakil Walikota Tangsel, Pilar Saga Ikhsan

Info Tangsel

Ini Pesan Pilar Buat PGRI Tangsel

PGRI Tangsel Gelar Seminar Merdeka Pembelajaran Abad 21

Dalam rangka memperingati Hari jadi PGRI, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar seminar pendidikan dengan tema “Mengemas Merdeka Belajar dalam Konteks Pembelajaran Abad 21”.

Wakil Walikota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan, memberikan dukungannya terhadap kegiatan ini. Ia percaya apapun kegiatan yang diselenggarakan oleh PGRI akan memberikan dampak yang luar biasa terhadap pelayanan pendidikan di Kota Tangsel.

”Mewakili Pemerintah Kota Tangerang Selatan, kami menyambut baik sekali kegiatan yang saat ini diselenggarakan,” ujarnya saat membuka acara di Kampus Universitas Pamulang, Setu, Kamis (11/11/2021).

Menurut Pilar, kegiatan ini harus memberikan manfaat kepada seluruh peserta, karena PGRI bisa membantu Pemerintah Kota Tangsel dalam meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan.

Selain itu, rangkaian kegiatan PGRI ini juga bertepatan dengan rangkaian kegiatan HUT Kota Tangsel yang jatuh pada tanggal 26 November mendatang, sehingga bisa masuk kedalam rangkaian HUT Kota Tangsel.

Masih kata Pilar, saat ini proses pendidikan sudah berangsur lebih baik, dibuktikan dengan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) sudah dilakukan di beberapa sekolah.

”Sambil melakukan PTM, kami juga terus menerus berupaya meningkatkan herd immunity dengan proses distribusi vaksin, jika vaksinasi ini juga diberikan kepada siswa yang melakukan PTM,” ungkapnya.

Saat ini, 79 persen warga Tangsel sudah melakukan vaksinasi. Ditargetkan tahun ini 100 persen melakukan vaksinasi setidaknya vaksin dosis pertama.

”Menutup sambutan ini, saya berharap kegiatan ini bisa memberikan banyak manfaat bagi para guru untuk melahirkan sumber daya manusia yang berkualitas,” pungkasnya. (Red/*).

To Top