Connect with us

Silaturahmi ke Kantor Satpol PP Tangsel, Begini Pesan Dandim 0506 Tangerang

Info Tangsel

Silaturahmi ke Kantor Satpol PP Tangsel, Begini Pesan Dandim 0506 Tangerang

Setelah beberapa waktu lalu menerima jabatan sebagai Komandan Distrik Militer 0506 (Dandim) Tangerang, Kolonel Infantri Bambang Hary Tugiyono lakukan pendekatan diri kepada seluruh unsur.

Dalam rangka mendekatkan diri kepada seluruh unsur, Dandim melakukan safari keliling silaturahmi guna memahami teritorial dan juga sosok strategis dalam pengawalan pilkada Tangsel desember 2020 mendatang.

Demi mengenal lebih jauh tempat tugasnya yang meliputi tiga (3) wilayah diantaranya, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan juga Bandara Soekarno Hatta, ia mengatakan kepada tangseloke, saat ini ia fokus kepada hajat besar pesta demokrasi di Tangsel.

“Selain silaturahmi, saya fokus menjaga hajat besar pesta demokrasi dalam pemilihan kepala daerah Tangsel yang rencananya akan di laksanakan pada Desember 2020 mendatang,” ucap Dandim, Selasa (28/7/2020).

Ia juga mengatakan, sebelum bersinergi dengan seluruh unsur yang berkepentingan, ia lebih dulu ingin mengenal sosok pimpinannya.

“Unsur-unsur yang berkepentingan dalam hajat pilkada itu saya harus kenal, karena sebelum saya ke kantor satpol PP Tangsel, kami juga sudah ke Bawaslu, lalu KPUD Tangsel. Saya sependapat dengan pepatah lama, tak kenal maka tak sayang, oleh sebab itu agenda saya hari ini hanya safari silaturahmi saja. Ungkap Dandim 05/06 Tangerang.

Ia juga sangat berharap, di Tangsel tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan demi menjaga demokrasi yang telah di nanti oleh warga Tangsel.

“Saya harap pesta demokrasi Tangsel, berjalan kondusif seperti yang seluruh masyarakat inginkan. Tangsel itu besar, saya yakin pilkada mendatang akan berjalan baik,” harapnya.

Sementara di lokasi yang sama, kepala satuan polisi pamong praja (satpol pp) Tangsel, Hj. Mursinah menegaskan kepada tangseloke.com, pihaknya merasa tersanjung akan kehadiran dandim 0506.

“Kami merasa terhormat atas kehadiran pak Dandim di kantor kami, intinya selain silaturahmi, kami juga membahas kondusifitas wilayah, ia menghimbau agar kami juga tetap terus bersinergi dengan TNI dan juga polri,” ujar Mursinah. (Adt).

Continue Reading
Advertisement
To Top