Connect with us

Gencar Jalin Silaturahmi, Pilar Saga Ichsan Disebut Panser Tangsel

Info Tangsel

Gencar Jalin Silaturahmi, Pilar Saga Ichsan Disebut Panser Tangsel

Menjelang Pemilihan Kepala Daerah Serentak yang dilaksanakan Pada Desember 2020 mendatang, Pilar Saga Ichsan yang diusung Partai Golkar untuk maju di Pilkada Tangsel gencar lakukan silaturahmi dengan seluruh tokoh masyarakat.

Baba Usup Supriyadi Gintung, salah satu tokoh masyarakat yang berada di kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur mengatakan Tokoh Pemuda yang bernama Pilar ini seperti Panser.

“Pilar selain muda, banyak tokoh-tokoh yang berada di belakanganya, wajar saja kalo beliau seperti Panser Tangsel,” kata Baba Ucup kepada awak media, Jumat (03/07/20).

Tentunya juga seluruh warga Cempaka Putih sangat senang dengan Pilar Saga Ichsan karena, memiliki jiwa sosial yang tinggi.

“Pilar, kalo saya nilai punya etika yang bagus, dia mengerti tata cara bersilaturahmi dengan orang tua, dan dekat dengan masyarakat juga,” imbuhnya.

Ditempat yang berbeda, Bapak H. Edi Rupedih salah satu masyarakat di Sarua Indah, Ciputat mengatakan pihaknya akan mendukung Pilar Saga Ichsan untuk maju meneruskan pembangunan Kota Tangsel yang saat ini sudah jauh meninggalkan Kabupaten Kota di Provinsi Banten.

“Kita sebagai orang tua akan mendukung siapapun, terlebih lagi ada anak muda dengan visi dan Misi untuk menyejahterakan masyarakat Tangsel,” kata Baba Edi setelah acara silaturahmi dengan Pilar Saga Ichsan dilingkungannya. (Red).

Continue Reading
Advertisement
To Top