Connect with us

Peduli Covid 19, RAPI 3008 Korwil Tangsel Semprot Asrama Brimob Kedaung

Info Tangsel

Peduli Covid 19, RAPI 3008 Korwil Tangsel Semprot Asrama Brimob Kedaung

Aksi peduli covid 19, sekaligus turut memperingati hari Bhayangkara ke 74, Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Tangerang Selatan lakukan aksi pencegahan dengan menyemprot permukiman di asrama brimob, markas komando batalyon A Resimen III paspelopor, Kedaung, Pamulang, Tangsel.

Pada masa pembatasan status skala besar (PSBB) wilayah Tangsel, Pamulang masih berada di zona merah. Oleh karena itu, Rapi Tangsel turut serta melakukan pencegahan dan lakukan penyemprotan di sekitar Pamulang. Minggu (5/7/2020).

“Pamulang dan sekitarnya masih masuk ke dalam zona merah rawan penyebaran covid 19. Selain memperingati hari bhayangkara ke 74, hal tersebut menjadi motivasi kami untuk turun serta mencegah wabah covid 19 khususnya di wilayah Pamulang,” tegas Susanto, Ketua Rapi Korwil Tangsel.

Susanto juga menambahkan, hari ini bersama pengurus Rapi Korwil Tangsel lakukan penyemprotan, pembagian masker dan juga memberikan hand sanitizer kepada warga asrama brimob Kedaung.

“Kami bersama 30 personil pengurus korwil Tangsel lakukan penyemprotan, pembagian 300 masker, dan juga memberikan hand sanitizer kepada warga dan di sampaikan secara simbolis kepada RW setempat. Alhamdullilah kehadiran kami di sambut sangat baik, kami ucapkan selamat memperingati hari bhayangkara yang ke-74, semoga polri makin jaya,” paparnya.

Sementara di lokasi yang sama, Karyati Sunarta, ketua RW 06, Asrama Brimob Kedaung, mengatakan kepada media, penyemprotan tersebut di sambut baik oleh warganya.

“Iya, kami sambut baik aksi dari kawan kawan Rapi Tangsel. Sebelumnya kami sudah berkoordinasi dengan Rapi. Di wilayah kami ada 7 rukun tetangga (RT), dan hampir seluruhnya di semprot. Ini bukan kali pertama. Aksi penyemprotan sebelumnya juga sudah di lakukan oleh mabes Polri,” ucap Karyati. (Adt).

To Top