Connect with us

Kapolres Tangsel Potong Tumpeng di acara Hut Brimob ke 74

Info Tangsel

Kapolres Tangsel Potong Tumpeng di acara Hut Brimob ke 74

 

 

Ucapkan Selamat Di Ultah Brimob Ke-74, Bang Ben Harapkan Brimob Jaga Indonesia

Memperingati lahirnya korps Brimob yang jatuh pada usia yang ke 74 hari ini di gelar dengan sederhana di pelataran mako polres Tangsel. (16/11/2019)

Korps Brigade Mobil atau sering disingkat Brimob merupakan kesatuan operasi khusus yang bersifat paramiliter milik Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Sekira 90 personil eks brimob Polda metro jaya yang kini bertugas di wilayah hukum Polres Tangsel tumpah ruah memperingati hari ulang tahunnya yang ke 74, Korps Brimob ini juga dikenal sebagai salah satu unit tertua yang ada di dalam organisasi Polri.

Salah satu personil eks brimob yang kini memperkuat jajaran polres Tangsel berharap, sinergisitas akan tetap terjaga di dalam tubuh polri dan TNI.

“Harapan saya sebagai mantan brimob, dengan adanya moment hari jadi Brimob ke 74, semoga mantan brimob yang bergabung di jajaran polres Tangsel, dapat berkontibusi dalam melanjutkan pengabdian kepada polri khususnya di polres Tangsel,” ucap Ii Sutasman, kepala satuan Sabhara Polres Tangsel

Ia juga menambahkan, semoga mantan brimob dapat membawa kebaikan untuk para anggota di wilayah hukum Polres Tangsel dalam hal disiplin, hirarki dan loyalisme.

Sementara itu, selain mengucapkan ultah di tempat terpisah melalui hp selulernya, wakil walikota Tangsel, Benyamin Davnie berharap di hut brimob yang ke-74 agar brimob semakin kuat.

“Selamat hari ulang tahun yang ke-74 untuk brimob, teruslah menjadi kuat untuk menjaga indonesia,” harapnya (adt)

Continue Reading
Advertisement
To Top