Connect with us

Jalin Silaturahmi, Polres Tangsel Ajak Ormas Jaga Kondusifitas

Info Tangsel

Jalin Silaturahmi, Polres Tangsel Ajak Ormas Jaga Kondusifitas

Acara silaturahmi Polres Tangerang Selatan, bersama Kodim 0506 Tangerang dan Kodim 0510 Tigaraksa dengan Ormas Di Wilkum Polres Tangsel berlangsung pada hari Rabu 20 November 2019 Pukul 19.00 Wib, bertempat di RM. remaja kuring Jln. Ciater Barat Serpong, Kota Tangerang Selatan. Rabu (20/11/2019)

Di temani Dandim 0506 dan Dandim 0510, Kapolres Tangsel bersama jajarannya, Ferdi Irawan S.Ik, M.Si memaparkan, tujuan silaturahim tersebut untuk mengajak organisasi masyarakat di wilayah hukum Tangsel turut membantu mengamankan hajat Pilkades dan juga Pilwalkot 2020 mendatang.

“Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Ormas yang ada di Wilkum Tangsel. Rekan-rekan disini di harapkan bisa turut membantu TNI POLRI untuk mengamankan Pilkades Dan Pilwalkot 2020 mendatang, sehingga dapat berjalan dengan aman,” ujarnya

Ferdi juga turut menghimbau, agar aksi tawuran antar ormas yang menjadi viral di medsos tidak terjadi lagi di wilayahnya.

“Belakangan Ini muncul berita di tv dan medsos adanya aksi tawuran antar Ormas, harapan kami semoga kejadian ini tidak terjadi di wilayah hukum Tangerang Selatan. Mari kita rubah persepsi masyarakat tentang Ormas, bahwa Ormas adalah organisasi yang siap membantu masyarakat,” tambahnya (adt)

Continue Reading
Advertisement
To Top