Connect with us

Rekruitment PT PITS, Kecele Warga Tangsel Siap-Siap Ke Ombudsman

Info Tangsel

Rekruitment PT PITS, Kecele Warga Tangsel Siap-Siap Ke Ombudsman

Babak akhir penetapan calon direksi oleh panitia seleksi PT. PITS ( Perusaan Investasi Tangerang Selatan) sebagai BUMD Kota Tangerang Selatan, tinggal mengihitung hari pasca hasil wawancara akhir yang dilalui pada pekan lalu, Kamis (12/8/2021).

“Apapun hasilnya, jika saja membuat warga kecewa dengan keputusan pansel mengenai rekruitment calon direksi PT.PITS, dipastikan warga siap-siap ke ombudsman provinsi dan pusat” jelas Reza Tumangger tokoh transportasi Kota Tangerang Selatan kepada awak media, Minggu (15/8/2021).

Menurut Reza, ketidakadilan dan kurang menghargai para kandidat yang sudah mengikuti seleksi awal hingga akhir wawancara, seolah menjadi sia-sia jika ada campur tangan pemangku kebijakan berpihak kepada salah satu calon direksi.

“Penyeleksian dan penetapan itu mesti didasari berdasarkan hasil seleksi, bukan hasil kompromi dan bagi-bagi kedudukan,” tegas Reza.

Reza pun menilai, pemilihan kepala daerah sudah tamat, saat ini yang lebih utama adalah kepentingan bersama dan masyarakat Tangerang Selatan.

“Tansparansi harus dikedepankan jika ingin mendapatkan calon direksi berkualitas dan akuntabel. Lagipula, sudah saatnya para tokoh masyarakat memberikan tanggapan yang dilatar belakangi keinginan untuk kemajuan bersama”, tandas Reza. (Red).

To Top