Connect with us

Hipakad Kota Tangerang Selatan Bersama Rentan Provinsi Banten Menggelar Vaksinasi Gratis

Info Tangsel

Hipakad Kota Tangerang Selatan Bersama Rentan Provinsi Banten Menggelar Vaksinasi Gratis

Hipakad (Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat) Kota Tangerang Selatan bekerja sama dengan Rentan (Relawan Antisipasi Solidaritas Bencana) mengadakan vaksinasi gratis di halaman sekolah SMAN 06 Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

Ketua DPC Hipakad Tangsel Rommy Kawet menjelaskan, bahwa kegiatan Hipakad tahun ini bersama Rentan Provinsi Banten menyediakan jenis vaksin sinovac dan vaksin Astrazeneca sebanyak 1800 dosis bagi siswa-siswi serta masyarakat umum.

“Kurang lebih 900 siswa-siswi SMAN 6 Pmaulang dengan ditambah warga umum sekitar telah berhasil mengikuti vaksinasi,” ucap Rommy kepada awak media, Jumat (13/8/2021).

Dengan mengusung tema ‘Berperang melawan pandemi demi mewujudkan Generasi cerdas, Masyakat Sehat’, kegiatan ini merupakan hasil kerjasama Perkumpulan HIPAKAD dan Rentan Provinsi Banten yang juga dihadiri oleh Dandim 0506 TGR.

Sementara, Dandim 0506 TGR Kolonel (Inf) Bambang Herry Tugiyono, mengajak seluruh pemuda-pemudi dan masyarakat Kota Tangerang Selatan bersatu-padu mengusir musuh bersama.

“Sebenarnya ini bukan untuk menyusahkan masyarakat dan jangan beranggapan seperti itu, justru kita berharap dapat menyehatkan masyarakat selain juga tetap melakukan protokol kesehatan,” terang Herry.

Dalam kegiataan tersebut, Selain Dandim 0506 TGR Kolonel (inf) Bambang Herry Tugiyono, hadir pula Ketua Retas, kemudian Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Banten, Camat Pamulang, Danramil 05 Ciputat, Kapolsek Pamulang, perwakilan Makodam Jaya dan tokoh masyarakat Kota Tangerang Selatan.

To Top