Connect with us

Anggota DPRD Kota Tangsel Dipecat!!!

Ilustrasi

Info Tangsel

Anggota DPRD Kota Tangsel Dipecat!!!

Salah satu anggota DPRD kota Tangsel dari fraksi PDI perjuangan dipecat oleh Mahkamah Partai DPP PDI perjuangan. Anggota DPRD Yang berinisial UK itu, dilaporkan ke Mahkamah Partai oleh Ketua PAC Pondok Aren, karena persoalan perselisihan suara di KPU pada saat Pileg 2019 lalu.

“Benar surat keputusan pemecatan dari Mahkamah Partai sudah keluar tapi SDR UK tidak kami suruh untuk tanda tangan, kami akan mengajukan gugatan dulu ke PTUN,” ujar kuasa hukumnya yg tidak mau disebutkan dulu namanya.

Menurut dia, pengaduan kasus ini sudah lama dilakukan oleh mantan Ketua PAC Pondok Aren yang berinisial SW, Karena kebetulan saudara SW merupakan caleg nomor urut 1 dari PDIP yang mempunyai selisih hanya dua suara dengan saudara UK (tergugat).

Namun, seharusnya menurut dia, pengaduan itu bukan ditujukan kepada saudara UK, karena saudara UK secara sah telah ditetapkan oleh KPUD kota Tangsel sebagai pemenang dan disahkan menjadi anggota DPRD kota Tangsel.

“kalaupun mau menggugat, semestinya gugatan itu dilayangkan kepada KPUD, bukan kepada client kami (UK), karena KPUD lah sebagai penyelenggara” ujarnya berapi api.

Masih menurut dia, ada dugaan permainan di internal PDIP sendiri, karena Clientnya dianggap tidak loyal ke partai dan partai lebih membela mantan ketua PAC tersebut.

Sementara itu, pihak redaksi Tangseloke.com sudah mencoba menghubungi saudara UK, beliau belum bersedia menjawab. (Bzt).

To Top