Connect with us

Positif COVID19 Terus Bertambah, Airin Minta Petugas TPS Tegas

Info Tangsel

Positif COVID19 Terus Bertambah, Airin Minta Petugas TPS Tegas

Peningkatan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terus bertambah, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany meminta agar seluruh masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan dan berharap kepada seluruh petugas di Tempat Pemungutan Suara (TPS) bersikap tegas saat proses pemungutan suara pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangsel yang berlangsung hari ini, Rabu (09/12/2020).

“Ketika ada yang tidak mematuhi aturan, maka segera tegur dan penerapan protokol kesehatan wajib dijalani,” ungkapnya usai menyoblos di TPS 24 Kelurahan Pakulonan, Serpong Utara.

Diketahui, Gugus Tugas Covid-19 Kota Tangsel mengumumkan penambahan 26 kasus baru Covid-19 pada Selasa (8/12/2020) kemarin.Dengan penambahan itu, total kasus positif Covid-19 di Tangsel hingga Selasa tercatat 3037 kasus. Sebanyak 2531 orang di antaranya sudah sembuh.

Saat ini tercatat ada 371 orang pasien positif Covid-19 yang masih dirawat dan jumlah angka kematian akibat Covid-19 di Tangsel bertambah satu, sehingga totalnya tercatat 135 orang. Dan untuk jumlah pasien suspek Covid-19 yang masih dirawat sebanyak 59 orang dan probable aktif tercatat 11 orang dalam perawatan. Dan untuk data terkini kasus Covid-19 di Kota Tangerang Selatan dapat diakses melalui laman https://lawancovid19.tangerangselatankota.go.id. (DA)

To Top