Connect with us

Berjalan Kaki Ke Kantor KPUD, Ben-Pilar dikawal Airin

Info Tangsel

Berjalan Kaki Ke Kantor KPUD, Ben-Pilar dikawal Airin

Hj. Airin Rachmi Diany antarkan pasangan bakal calon Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan ke kantor komisi pemilihan umum (KPU) Kota Tangerang Selatan.

Ben Pilar yang mengenakan baju berwarna hijau tosca mendapatkan pengawalan ketat oleh aparat gabungan yang melakukan penjagaan, terlihat simpatisan yang ingin bersalaman dengan sigap aparat menepis tangan simpatisan tersebut yang hendak bersalaman karena khawatir memberikan celah penyebaran covid-19.

Airin yang datang mengatasnamakan Ketua DPD partai Golkar Tangsel tersebut terlihat membawa jajarannya internal yang di ketahui adalah Abdul Rosyid, ketua DPRD, yang juga menjabat sebagai sekertaris DPD golkar Tangsel.

Di temani berjalan kaki oleh partai non parlemen diantaranya, ketua DPC partai gelora dan juga ketua serta pengurus partai persatuan pembangunan (PPP) serta pengurus partai bulan bintang, Airin tampak anggun mengenakan baju kuning.

Di kantor KPUD Tangsel, Benyamin Davnie mengatakan, kedatangannya tersebut untuk menyerahkan berkas sebagai syarat keikut sertaan ia dan pasangannya, Sabtu (5/9/2020).

“Alhamdullilah hari ini saya sudah menyerahkan berkas ke KPU, selanjutnya akan di teliti lebih lanjut oleh KPU. Tahap selanjutnya kami akan test kesehatan di RSUD Kabupaten Tangerang,” tegas Bang Ben.

Sementara Airin kepada wartawan mengatakan, strategi pemenangan yang akan di terapkan sebelumnya berbeda dengan situasi covid-19.

“Berdasarkan pengalaman kami dan pak Ben yang pernah ikut beberapa kali ikut pilkada tentunya berbeda dengan situasi covid-19 seperti saat ini. Perlu ekstra kerja keras untuk menerapkan bagaimana strategi pemenangannya,” tandas Airin.(Adt).

Continue Reading
Advertisement
To Top