Connect with us

Dikawal Pasukan Berkuda, Pria Bertopeng Beri Anggrek Merah Muda Untuk Airin

Info Tangsel

Dikawal Pasukan Berkuda, Pria Bertopeng Beri Anggrek Merah Muda Untuk Airin

pria_bertopeng_hitam_tangselTANGSELOKE.com- Sidang Paripurna HUT Tangsel ke-6 banjir interupsi dan diwarnai canda tawa pula, tepatnya pada hari Rabu kemarin (26/11), sidang yang berlangsung di ruang rapat Paripurna DPRD Tangsel banyak kejadian yang menarik. Salah satu diantaranya adalah hadirnya sosok berbadan tegap dan bertopeng memberikan seikat bunga anggrek berwarna merah jambu untuk Airin.

Kehadiran pria bertopeng ini mengundang senyum dan tawa para pejabat dan anggota dewan yang hendak berfoto bersama usai rapat sidang paripurna. Sosok berbadan tegap dengan penutup kepala hitam ini dikelilingi oleh pasukan berkuda. Airin yang saat itu terlihat cantik dan anggun dibalut dengan baju batik hijau, ia tertawa sumringah saat seikat anggrek merah muda tersebut diberikan kepadanya.

Sebelum anggrek berwana merah muda diambil, sosok bertopeng hitam yang diketahui anggota Dishub Tangsel itu diuji untuk memilih warna bunga untuk Airin. Diantara bunga anggrek berwarna merah muda, merah dan putih harus dipilih salah satunya untuk diserahkan kepada Airin. Meskipun dalam keadaan mata tertutup karena menggunakan topeng hitam, ternyata sosok misterius ini mampu menebak warna bunga anggrek yang akan diberikan untuk Airin.

Selanjutnya Airin sempat berpindah-pindah posisi berdirinya untuk mengelabui si topeng hitam ketika akan memberikan bunga, tetapi sekali lagi ternyata sosok bertopeng hitam ini mampu menebak posisi dimana Airin berdiri. Akhirnya, bunga anggrek merah muda itupun diberikan dan diterima dengan penuh senyum suka cita. (source via TangselPos)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top