Connect with us

Bukber Puasa, Airin: Golkar Sukses Pileg Di Tangsel

Info Tangsel

Bukber Puasa, Airin: Golkar Sukses Pileg Di Tangsel

Tidak seperti biasanya, Ramadhan tahun ini 2019 membawa berkah tersendiri bagi Partai Golkar Kota Tangsel. Selain sukses pemilu 2019 dengan tambahan 1 kursi di DPRD Tangsel. Hal itu terlihat saat acara buka puasa bersama (bukber) DPD Partai Golkar Tangsel bersama seluruh kader, mulai dari pengurus partai di tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kecamatan, hingga para simpatisan dan tamu undangan di Jalan Magnolia 1 Rawa Buntu Kota Tangsel.

“Alhamdulillah tahun ini ada penambahan 1 kursi DPRD kota Tangsel. Seluruh kader Golkar telah kompak bekerja sama sehingga mendapatkan hasil yang bagus,”kata Ketua DPD Golkar Airin Rachmi Diany, Kemarin.

Walikota Tangsel ini mengatakan, kegiatan Bukber puasa ini merupakan bentuk rasa syukur dari hasil pemilu legislatif 17 April lalu, sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama kader Golkar se-Kota Tangsel. Lanjut Airin, Golkar telah mengambil peran penting dalam pemilihan legislatif dengan perolehan 1 kursi untuk parlemen Kota Tangsel, sehingga ia mengimbau kepada seluruh kader, pengurus dan simpatisan Partai Golkar agar semakin berkontribusi memberikan yang terbaik sebagai wujud mengemban kepercayaan masyarakat.

“Harapan kami, Partai Golkar tetap dikenang dan dipercaya oleh masyarakat, bahwa Golkar mempunyai peran penting dalam membangun bangsa ini,”ujarnya.

Sementara, Sekretaris Partai Golkar Abdul Rosid mengatakan, acara buka puasa bersama merupakan agenda rutin pengurus DPD Golkar Tangsel.  Ia mengajak semua kader agar tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan  sehingga partai Golkar bisa lebih besar kedepan.

“Kepada pengurus dan kader Golkar agar mengambil berkah Ramadhan, yaitu tetap menjaga  kekompakan dan  makin solid. Kemajuan Golkar tidak bisa terlepas dari dukungan masyarakat.  Untuk itu,  apabila Golkar bisa menjadi pimpinan di Kota Tangsel,  sudah barang  tentu kontribusi Golkar semakin besar untuk membangun Madina,” ujar. (Ded).

Continue Reading
Advertisement
To Top