Connect with us

Ini Alasan Rapimdasus Golkar Usung Airin

Info Tangsel

Ini Alasan Rapimdasus Golkar Usung Airin

airin_ketua_dpd_golkar_tangsel18.143.23.153- Rapat Pimpinan Daerah Khusus Dewan Pimpinan Partai Golkar sepakat mengusung Airin Rachmi Diany kembali sebagai calon Walikota Tangerang Selatan pada pilkada di bulan Desember mendatang.

Rapimdasus yang digelar di Sport Center Alam Sutera, Serpong Utara, Senin (6/7) dilakukan seluruh fungsionaris partai berlambang pohon Beringin secara aklamasi memuluskan langkah petahana untuk kembali memimpin Kota Tangsel.

Hadir Ketua Dewan Pertibangan DPD Golkar Banten Ebu Jauhari, Sekretaris Umum DPD Golkar Banten Fachruroji serta seluruh pengurus DPD Golkar Tangsel.

Fachruroji dalam sambutannya mengatakan, semua kader Golkar mengetahui bahwa yang paling mumpuni untuk dimajukan adalaha Airin Rachmi Diany. “Sepertinya kita tahu ada satu yang layak diusung yaitu Ibu Airin Rachmi Diany. Dan sebenarnya sudah selesai di sini, Rapimdasus ini, karena orangnya sudah kita ketahui,” ujarnya.

Alasanya, menurut dia karena hasil data survei menunjukkan bahwa Airin kader Golkar yang juga sebagai Ketua DPD Golkar Tangsel memiliki tingkat popularitas dan elektabilitas yang tinggi. Sehingga seluruh fungsionaris tidak ragu untuk mengusungnya.

“Hasil survei menunjukkan, Airin paling tinggi, beliau juga memiliki kemampuan memenangkan diri sendiri, dan memiliki jaringan politik yang kuat. Ini sudah cukup alasan bagi Golkar untuk mengusung Airin,” paparnya. (te/md)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top