Connect with us

Andi Achmad Dara dan Airin Konsolidasi Menangkan Golkar dan Jokowi-Ma’ruf

Info Tangsel

Andi Achmad Dara dan Airin Konsolidasi Menangkan Golkar dan Jokowi-Ma’ruf

Ketua DPD II Partai Golkar Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany dan Caleg DPR RI dari Partai Golkar Dapil Banten III, Andi Achmad Dara, lakukan konsolidasi memenangkan Partai Golkar di Pileg 2019 dan pasangan Capres-Cawapres Jokowi –Ma’ru f Amin pada Pilpres 2019, 17 April nanti.

Untuk memenangkan Golkar dan pasangan Jokowi – Ma’ruf, Andi Achmad Dara dan Airin pun berkeliling silaturahmi kepada para Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar se-Tangerang Selatan pada Sabtu dan Minggu (9-10/2). Airin mengatakan, pertemuan konsolidasi ini dalam rangka menyatukan langkah bersama para PK Golkar menuju Pileg dan Pilpres 2019.

“Tinggal 60 an hari lagi menuju 17 April nanti. Kita harus fokus dalam pemenangan karena ini akan memastikan perjuangan kita selama lima tahun. Saya yakin Golkar di Tangsel akan meningkat perolehan suaranya. Juga para Caleg terpillih semakin banyak, pak Andi Achmad Dara juga terpilih lagi. Juga Jokowi-Ma’ruf terpilih di Pilpres nanti,” kata Airin Rachmi Diany, Minggu (10/2).

Airin juga menjelaskan adanya orang Banten yang menjadi Cawapres, juga menjadi alasan kuat bagi orang Banten khususnya Tangsel mendukung Jokowi-Ma’ruf. Tidak hanya itu, ia mengakui kenal dengan Jokowi sebagai orang yang baik dan penuh pemikiran terbuka.

Memperkuat Airin, Andi Achmad Dara mengatakan, konsolidasi ini sangat penting untuk memenangkan Partai Golkar dan Jokowi-Ma’ruf di Tangsel.

“Ini konsolidasi kita, satukan langkah untuk kepentingan rakyat di Tangsel. Jelaskan kepada masyarakat bahwa Partai Golkar bekerja untuk masyarakat,” kata Andi Achmad Dara yang duduk di Komisi XI DPR RI ini.
Pria yang memiliki slogan Bang Andi Aja ini menambahkan, dukungan Partai Golkar memenangkan Jokowi-Ma’ruf tidak lagi bisa dibantah oleh para kader. Sehingga para kader harus terus menerus memberikan informasi program dan keberhasilan Jokowi dalam pemerintahaan saat ini.

Para kader Partai Golkar juga harus bisa menjelaskan kepada masyarakat tentang apa yang sudah diperbuat Partai Golkar di Tangsel. Sosok Airin Rachmi Diany yang menjabat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar dan juga Walikota Tangsel, telah bekerja keras membangun Tangsel dari berbagai sektor, menjadi bukti kerja nyata Partai Golkar di Tangsel.

“Sebarkan informasi kinerja Pemkot Tangsel saat ini yang dipimpin Ibu Airin, yang juga Ketua Golkar Tangsel. Soal Pak Jokowi, Kita tahu persis, ia ingin menyetarakan bangsa ini dan bangsa lain. Infrastruktur juga semakin besar untuk manfaat masyarakat. Kita harus bisa menjelaskan kepada masyarakat bahwa Pak Jokowi orang baik dan bisa mewujudkan pemerataan pembangunan di Indonesia. Menangkan Golkar, menangkan Jokowi-Ma’ruf,” tambah Andi Achmad Dara. (ris/red).

Advertisement

Info SKPD

To Top