Connect with us

Sabtu Siang Ini Paslon Benyamin – Pilar Daftar ke KPU Tangsel

Info Tangsel

Sabtu Siang Ini Paslon Benyamin – Pilar Daftar ke KPU Tangsel

Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan siang ini akan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel.

Pasangan Benyamin-Pilar yang diusung oleh Partai Golkar dan sejumlah partai politik non parlemen telah siap untuk mengikuti kontestasi di perhelatan pilkada serentak tahun 2020.

“Partai pengusung dan masyarakat pendukung akan ikut hadir dalam pendaftaran dirinya bersama Pilar Saga Ichsan ke KPU,” kata Bang Ben, Sabtu (5/9/2020).

Yang jelas diakui Benyamin, dirinya bersama para pendukung akan datang secara bersamaan ke KPU, namun demikian ada aksi sebelum sampai ke KPU, salahsatunya dengan membagi-bagikan masker kepada masyarakat.

“Sebelum berangkat ke KPU, 3 M kita akan sosialisasikan kepada warga Tangsel, diantaranya pembagian Menggunakan masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak,” bebernya.

Menurut Benyamin, dalam kontestasi Pilwalkot yang digelar pada 9 Drsember mendatang, pihaknya tidak akan mengabaikan bagaimana protokol kesehatan diterapkan dalam melakukan perlawanan terhadap Pandemi Covid-19 yang saat ini masih “menghantui” masyarakat.

“Pandemi Covid-19 yang melanda harus tetap kita lawan, Pilwalkot berjalan Corona harus tetap dilawan” tegasnya.

Benyamin menjelaskan, sejumlah tokoh partai dan publik figur Tangsel akan mengiringi dirinya untuk daftar di KPU. “Dengan tetap menjaga jarak serta memperhatikan ketentuan KPU, kita akan diantar partai pengusung dan sejumlah tokoh dan publik figur seperti Bang Bolot dan Bang Jaja Miharja,” ujar dia.

To Top