Connect with us

Tidak Hanya Tiga Kandidat Kuat Yang Berebut Rekom Partai, Balon Ini Juga Masih Usaha

Info Tangsel

Tidak Hanya Tiga Kandidat Kuat Yang Berebut Rekom Partai, Balon Ini Juga Masih Usaha

Pasca rekomendasi partai yang di ketahui sudah memberikan dukungannya kepada tokoh yang di nilai berkompeten memenangkan kompetisi pilkada serentak 2020 desember mendatang, di tepis oleh beredarnya gambar spanduk digital yang di dukung oleh empat (4) partai, salah satunya Partai Solideritas Indonesia (PSI)

Sosok pasangan Irvan Arivianto SH dan Taufik Hidayat yang mengusung jargon koalisi perubahan Tangerang Selatan ini juga mengaku masih berjuang untuk mendapatkan rekom partai pendukung.

Taufik Hidayat, saat di konfirmasi terkait beredarnya banner visual bergambar dirinya tersebut mengatakan, pihaknya masih berupaya melobby partai yang di tuju.

“Terkait partai tersebut masih di kondisikan oleh tim kita,” ucap Taufik melalui sambungan Whatsappnya, Rabu (22/7/2020).

Menurut sumber yang enggan di sebutkan namanya, pasangan balon tersebut diduga sempat memberikan proposal dan mengklaim mengantongi dukungan 4 partai, yakni PKB, PAN, HANURA, dan juga PSI kepada partnernya di Jakarta.

Ketika di konfirmasi melalui sambungan whatsappnya, Ratih Utami, salah satu pengurus partai solidaritas indonesia Tangsel mengatakan, partainya tidak pernah memberikan dukungan kepada balon tersebut.

“Ga pernah, jangan catut catut gambar partai kamilah,” ketus dara manis yang lebih senang di panggil Tami.

Sependapat dengan Tami, sekertaris partai amanat nasional (PAN) Eko Syurahman juga mengatakan, tidak etis mengklaim sembarangan partai dukungan.

“Kami engga kenal sama orang tersebut bang, kok berani klaim sembarangan dapatkan dukungan partai sih,” ungkapnya heran. (Adt)

To Top