Connect with us

Peringati Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolres Tangsel Minta Wartawan Jangan Baper

Info Tangsel

Peringati Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolres Tangsel Minta Wartawan Jangan Baper

Kemitraan yang terjalin antara para pewarta online dengan polri pada masa kepemimpinan AKBP Iman Setiawan, Kapolres Tangerang Selatan sempat terhambat karena datangnya wabah covid 19.

Agenda pertemuan dalam rangka silaturahmi yang semestinya rutin per dua (2) bulan sempat terputus. Namun, jalinan komunikasi masih berjalan melalui hp seluler ataupun sambungan WhatsApp guna mendapatkan informasi yang faktual.

Dalam mengorek kecepatan informasi yang di butuhkan para pencari berita, pada giat silaturahmi dengan para insan pers di Aula Polres Tangsel lantai 4 siang ini, Iman meminta wartawan jangan baperan bila pertanyaannya terlambat di balas. Jumat (10/07/20).

“Kami butuh control agar kinerja kami makin baik. Tapi tolong, kalo pertanyaannya belum di balas jangan baperan. Silahkan, jika masalah tehnis hubungi kasat yang bersangkutan,” tegas Iman.

Selain memperkenalkan kasubag humas Tangsel yang baru, yakni AKP Tuharyono, yang sebelumnya sempat menjabat sebagai wakapolsek Pamulang, Iman akan mengagendakan pertemuan rutin dengan jurnalis per dua bulan sekali.

“Tolong kasubag membuat agenda pertemuan rutin dengan para media per dua (2) bulan sekali. Tapi jangan terlalu formal, di buat santai santai saja,” pesan Iman kepada kasubag humas polres Tangsel. (Adt).

To Top